• Senin, 26 September 2022

Tentang Mediusnews.com

Konvergensi media digital menjadi realita baru yang berpengaruh pada kehidupan masyarakat saat ini, karena secara personal maupun kolektif telah terkoneksi dan terintegrasi.

Trend perubahan media massa menjadikan Mediusnews sebagai media network yang berafiliasi dengan Promedia Teknologi Indonesia (Pikiran Rakyat Group) dan bersama-sama akan menyajikan berita secara totalitas sebagai alat untuk memberikan informasi.

Sebagai media penyeimbang yang digawangi Bivi Edward bersama rekan wartawan lainnya, Mediusnews.com memiliki arti yang mencerminkan perkataan, antara pikiran dan hati, dengan begitu tagline yang diusung adalah “Suara Hati dan Pikiran”.

Mediusnews.com menjunjung etika jurnalisme dengan keseimbangan dan keselarasan, dan tidak memihak demi kebaikan bersama atau bonum communae di tengah derasnya arus informasi yang tidak semuanya akurat.

Dengan semangat dalam operasional dalam pengembangan bisnis, Mediusnews.com mengajak generasi muda untuk berkomitmen bersama dalam mendorong kemandirian ekonomi melalui bisnis media digital dan pembuatan konten, sekaligus dapat mendukung pengembangan portal tersebut, dengan mengusung sharing economy dalam operasi dan pengembangan bisnisnya.

Diharapkan kehadiran Mediusnews melalui rubrik yang ada dapat meningkatkan minat orang untuk mengakses portal ini dan menarik mitra kerja yang dapat terkoneksi melalui akun email manajemen, mediusnewsdotcom@gmail.com atau dapat menghubungi di HP/WA Nomor 082310161475

X