• Senin, 26 September 2022

BNI Manjakan Mitranya Melalui Metode Pembayaran QRIS Pada Layanan Digital

- Rabu, 3 November 2021 | 19:56 WIB
BNI Perkenalkan QRIS sebagai alat pembayaran kepada mitranya (Foto: Corcomm BNI)
BNI Perkenalkan QRIS sebagai alat pembayaran kepada mitranya (Foto: Corcomm BNI)

MEDIUSNEWS - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI Persero) telah menyediakan metode pembayaran dengan menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS.

Kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies tidak hanya melalui QRIS yang dicetak (QRIS statis), namun saat ini pembayaran menggunakan QRIS sudah dapat dilakukan di EDC BNI (QRIS Dinamis) melalui Scan QRIS BNI Mobile Banking maupun aplikasi pembayaran lainnya.

“Selain itu BNI juga sudah mengembangkan pembayaran dengan metode QRIS melalui teknologi Open API," kata Corina pada acara Merchant Gathering di Pidari Lounge, Hutan Kota Plataran, Jakarta, Rabu 3 November 2021.

Baca Juga: BNI dan Shopee Buka Jalan Ekspor Bagi 10.000 UKM Indonesia

Kegiatan marchant gathering merupakan bentuk apresiasi kepada mitra BNI dari beragam jenis usaha seperti Supermarket, Restaurant, Rumah Sakit dan lain-lain.

 

Layanan merchant atau mitra BNI itu untuk memperkenalkan penggunaan teknologi dengan metode pembayaran QRIS di website, aplikasi atau integrasi melalui POS Merchant yang menjadikan EDC BNI sebagai sarana transaksi utama.

"Selanjutnya masih terdapat banyak pilihan layanan digital API BNI lainnya yang dapat diakses pada halaman https://digitalservices.bni.co.id/,” ujar Corina.

Diharapkan kata Corina kegiatan marchant dengan mitra BNI tersebut dapat meningkatkan engagement antara BNI dengan para merchant BNI.

Halaman:

Editor: Bivi Edward P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Air Jet Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Belitung

Sabtu, 10 September 2022 | 23:24 WIB
X