• Senin, 15 Agustus 2022

Indo Premier Lakukan Digitalisasi Transaksi Via IPOT Web

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:44 WIB
PT Indo Premier Sekuritas melakukan inovasi terbaru untuk membuat layanan transaksi saham yang komprehensif. (Foto: Indo Premier Sekuritas)
PT Indo Premier Sekuritas melakukan inovasi terbaru untuk membuat layanan transaksi saham yang komprehensif. (Foto: Indo Premier Sekuritas)

MEDIUSNEWS - PT Indo Premier Sekuritas melakukan inovasi terbaru untuk membuat layanan transaksi saham yang komprehensif. Sekuritas dengan kode broker PD meluncurkan layanan transaksi saham melalui platform IPOT Web.

IPOT Web merupakan platform jual-beli saham komprehensif berbasis web untuk semua device dan browser dengam tampilan layar transaksi yang lebih lebar dan luas. Kehadiran transaksi saham berbasis web ini, melengkapi layanan transaksi saham yang telah ada yakni IPOT on Windows (IPOT.Exe) dan aplikasi IPOT.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The menjelaskan IPOT Web dihadirkan untuk memperluas jangkauan layanan, meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar.

Baca Juga: Benarkah Mantan Founder Startup Tak Laku di Bursa Kerja? Dianggap Tak Cocok Lagi Kerja Sebagai Karyawan

Digitalisasi transaksi melalui IPOT Web merupakan upaya konkret Indo Premier dalam memenuhi kebutuhan investor supaya bisa mengembangkan potensi diri dalam transaksi saham seoptimal mungkin. IPOT Web memberikan solusi transaksi yang komprehensif.

"Inovasi ini menjadi langkah nyata kami dalam membangun identitas merek yang lebih kuat," tegasnya di Jakarta, Kamis, 4 Agustus 2022.

Ia menjelaskan IPOT Web hadir dengan empat keunggulan, yakni All Devices, Complete Features, Multiple Stocks View, dan Stock Details in One Screen.

Baca Juga: Ketum Kadin DKI Ingatkan Pemerintah Soal Dampak Resesi AS

Pertama, All Devices. IPOT Web hadir di semua operating system seperti apple, android dan windows tanpa perlu download dan install.
"Kita mengusung keunggulan all device, dimana investor bisa mengakses IPOT Web dengan device apa pun mulai dari apple, android dan windows dengan browser-nya masing-masing. Keunggulan ini memudahkan investor yang ingin menggunakan layar lebar dan lega dengan laptop tanpa perlu menginstall aplikasi baru."

Halaman:

Editor: Bona Cipto Ventura

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Delapan Motivasi yang Bikin Usaha Sukses

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:59 WIB

XL Axiata Targetkan Bangun 2.500 BTS 4G Baru

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:19 WIB

RUPSLB XL Axiata Sepakat Menambah Modal Lewat PUT III

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:38 WIB

Kenapa Negara-negara Mini ini Bisa Menjadi Kaya Raya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:56 WIB
X