• Senin, 15 Agustus 2022

Ervan Bos Paramount dan Jasa Marga Jalin MoU Kembangkan Akses Tol KM 26 Tangerang Merak

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:58 WIB
Progres pembangunan Paramount Petals. Foto/Paramount Land/Mediusnews.com
Progres pembangunan Paramount Petals. Foto/Paramount Land/Mediusnews.com



MEDIUSNEWS.com - PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) bersama PT Jasamarga Related Business menandatangani perjanjian joint operation Pengembangan Kawasan Properti di Paramount Petals, yang ditandatangani oleh Direktur Utama masing-masing pihak.

Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International Ervan Adi Nugroho menerangkan, "Penandatanganan perjanjian joint operation yang dilakukan antara PT Jasamarga Related Business (JMRB) dengan Paramount Land merupakan salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis kami dalam mengembangkan properti di Paramount Petals dengan potensi area pengembangan seluas sekitar 400 hektar."

Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep ‘one-stop living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Baca Juga: Indo Premier Lakukan Digitalisasi Transaksi Via IPOT Web

Baca Juga: Tahun Ajaran Baru, Quipper Semangati Belajar Siswa Lewat Fitur Baru

Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menit dari Karawaci.

Sebelumnya pada tahun 2021, PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) dan PT Jasamarga Related Business telah melakukan Nota Kesepahaman (MoU) untuk kerjasama mengembangkan properti di kawasan Toll Corridor Development (TCD) di Jalan Tol Jakarta-Tangerang, yaitu di Paramount Petals.

Mulai tahun 2023 mendatang Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM26 dan diperkirakan selesai di 2025. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya.

"Kami berharap kerjasama ini dapat segera direalisasikan agar sumber daya dan potensi ekonomi di kawasan Paramount Petals dan sekitarnya dapat dimanfaatkan secara maksimal,” terang Ervan dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis, 4 Agustus 2022.

Direktur Utama PT JMRB Dian Takdir Badrsyah, mengatakan pihaknya sangat menyambut baik rencana kerja sama dengan Paramount Land untuk mengembangkan properti di koridor jalan tol Jasa Marga Group.

"Semoga kita dapat saling  memberikan manfaat baik bagi kedua belah pihak dan juga masyarakat," pungkasnya.***

Editor: Bona Cipto Ventura

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Delapan Motivasi yang Bikin Usaha Sukses

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:59 WIB

XL Axiata Targetkan Bangun 2.500 BTS 4G Baru

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:19 WIB

RUPSLB XL Axiata Sepakat Menambah Modal Lewat PUT III

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:38 WIB

Kenapa Negara-negara Mini ini Bisa Menjadi Kaya Raya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:56 WIB
X