• Rabu, 7 Desember 2022

Perekonomian Mulai Bangkit, Penggunaan OOH Kembali Meningkat

- Kamis, 8 September 2022 | 21:50 WIB
The Iconic Poins Showcase. (Dok.City Vision)
The Iconic Poins Showcase. (Dok.City Vision)

MEDIUSNEWS - Kegiatan perekonomian mulai bangkit seiring penurunan kasus Covid-19 di Indonesia. Sektor usaha, sektor pendidikan dan sektor ekonomi lainnya kembali beroperasi, namun dengan catatan tetap menerapakan protokol kesehatan dan sudah mengikuti vaksinasi covid-19.

Kembali menggeliatnya ekonomi juga dirasakan oleh mulai berkembangnya kembali penggunaan media luar ruang atau out-of-home (OOH). Saat ini, OOH mulai banyak mengalami perkembangan secara kemajuan modern dan teknologi. OOH mulai banyak digunakan kembali untuk melakukan promosi hingga branding yang digunakan oleh sektor usaha.

Co Founder City Vision, Juliana Kumala menjelaskan saat ini pengguna OOH sudah mulai meningkat kembali, karena hal ini City Vision terus berinovasi dan City Vision kembali meluncurkan media luar ruang terbesar di Jakarta Selatan yaitu The Iconic Poins Showcase.

Baca: Soal Kebocoran Data, ATSI: Tidak Ditemukan Ilegal Akses di Jaringan Operator

"The Iconic Poins Showcase terdiri dari 3 format media luar ruang yang berbeda yaitu mnggunakan 2-sided LED, Static lightbox, Giant sticker domination. Sesuai dengan visi City Vision yaitu untuk merevolusikan industry media luar ruang di Indonesia, City Vision kembali memadukan teknologi modern dengan asset media luar ruang yang dimilikinya," terang Juliana pada Kamis, 8 September 2022.

Juliana menambahkan The Iconic Poins Showcase dilengkapi dengan digital amplification. City Vision dapat menyediakan teknologi geo-fencing di lokasi asset OOH. Melalui geo-fencing tersebut, brand partners dapat melakukan retargeting kepada audiens yang tepat melalui digital ads di perangkat ponsel mereka.

"Kami berharap inovasi ini dapat menambah brand recall dan awareness terhadap para konsumen. Jadi apa yang ditanyangkan bisa ditangkap oleh konsumen dengan baik dan terus melekat," ujar Juliana.

The Iconic Poins Showcase ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu terletak di sisi pojok luar Gedung Poins (dahulu Poins Square), The Iconic Poins Showcase dapat terlihat dari banyak sisi jalan tol, jalan biasa dan juga dari dalam MRT.

Baca: Atasi Krisis Pangan, Moeldoko Ajak Mahasiswa Berinovasi, Sorgum Jadi Pilihan Menuju Generasi Emas 2024

Halaman:

Editor: Bona Cipto Ventura

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Perusahaan Terkaya di Dunia 2022

Rabu, 7 Desember 2022 | 04:46 WIB

Ini Strategi Besar Ekonomi Nasional ala Jokowi

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:48 WIB

Le Minerale Luncurkan Kemasan Khusus Pesta Bola 2022

Rabu, 23 November 2022 | 08:46 WIB
X