• Rabu, 7 Desember 2022

Mulai 23 September, Batik Air Buka Rute Penerbangan Non Stop Surabaya-Singapura

- Minggu, 11 September 2022 | 19:06 WIB
Maskapai Batik Air akan membuka rute penerbangan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Changi Singapura pada 23 September 2022 mendatang. (Dok.Batik Air)
Maskapai Batik Air akan membuka rute penerbangan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Changi Singapura pada 23 September 2022 mendatang. (Dok.Batik Air)

MEDIUSNEWS - Maskapai Batik Air (kode penerbangan ID) anggota dari Lion Air Group akan membuka rute penerbangan non stop dari Bandara Internasional Juanda Surabaya (SUB) menuju Bandara Internasional Changi Singapura (SIN), mulai 23 September 2022 mendatang.

Adapun jadwal penerbangan ini, dari SUB ke SIN menggunakan nomor penerbangan ID-7131 dengan waktu keberangkatan pukul 07.50 WIB dan tiba pukul 11.10 waktu Singapura.

Dan dari SIN ke SUB, menggunakan nomor penerbangan ID-7130 dengan keberangkatan pukul 12.00 waktu Singapura dan tiba pukul 13.20 WIB. Jadwal penerbangan Surabaya-Singapura PP ini berlaku setiap hari.

Baca: Camkoha! Super Air Jet Buka Rute Penerbangan Jakarta-Bengkulu

Dengan rute penerbangan ini, Batik Air menawarkan kesempatan semakin luas bagi wisatawan dan pebisnis dari Jawa Bart, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Sulawesi melalui Bandara Juanda menuju Singapura.

Penerbangan lanjutan dari Singapura, terhubung ke Kuala Lumpur, Malaysia, dari Kuala Lumpur dapat terkoneksi ke Penang, Langkawi, Kota Kinabalu di Malaysia, Thailand, Pakistan, India, Bangladesh serta negara-negara lainnya.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan penerbangan dari Surabaya akan melengkapi penerbangan dari Indonesia ke Singapura, dimana saat ini Batik Air sudah melayani penerbangan langsung dari:
1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta di Tangerang, Banten (CGK)
2. Bandara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO)

"Penerbangan non-stop diharapkan memberikan nilai lebih, karena akan semakin memperlancar mobilitas masyarakat, wisatawan dan pebisnis dari dan menuju Indonesia," ujarnya, Jakarta, Minggu, 11 September 2022.

Baca: Proklamasi Raja Charles III, Pejabat dan Parlemen Mengambil Sumpah Setia Kepada Raja Baru

Halaman:

Editor: Bona Cipto Ventura

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Perusahaan Terkaya di Dunia 2022

Rabu, 7 Desember 2022 | 04:46 WIB

Ini Strategi Besar Ekonomi Nasional ala Jokowi

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:48 WIB

Le Minerale Luncurkan Kemasan Khusus Pesta Bola 2022

Rabu, 23 November 2022 | 08:46 WIB
X