BRI Siap Berikan Pinjaman Online Sampai Rp20 Juta, 10 Menit Cair dan Tanpa Jaminan, Asal Penuhi Syarat Ini

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:53 WIB
BRI Siap Berikan Pinjaman Online Sampai Rp20 Juta, 10 Menit Cair dan Tanpa Jaminan, Asal Penuhi Syarat Ini (Foto: Dok bri.co.id)
BRI Siap Berikan Pinjaman Online Sampai Rp20 Juta, 10 Menit Cair dan Tanpa Jaminan, Asal Penuhi Syarat Ini (Foto: Dok bri.co.id)

MEDIUSNEWS - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) siap memberikan pinjaman online mulai Rp500 ribu sampai Rp20 juta bagi Anda yang membutuhkan, dengan syarat mudah dan tanpa jaminan.

Semua nasabah Bank BRI yang telah memiliki rekening BRI, kartu ATM rekening payroll BRI, dan e-KTP dapat menikmati fasilitas pinjaman online tersebut.

Mengutip dari situs resmi Bank BRI di bri.co.id, fasilitas pinjaman online tersebut tersedia bagi seluruh masyarakat di Indonesia melalui aplikasi Ceria.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Sudah Dibuka Bisa Jadi Solusi Usaha Anda, Ada Kredit dengan Plafond Sampai Rp500 Juta

Apa itu aplikasi Ceria? Ceria adalah produk pinjaman digital yang diluncurkan oleh Bank BRI untuk pembiayaan transaksi di merchant online seperti e-commerce atau online travel site.

Besaran pinjaman online Ceria dapat diatur sesuai kebutuhan dengan palfon (batas atas) sebesar Rp20 juta. Sementara jangka waktu pinjaman adalah 1 sampai 12 bulan. Suku bunga 1,42 persen flat per bulan atau 26,95 persen effective per tahun.

Bank BRI mengklaim Ceria dapat memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi online untuk nasabah dalam bentuk angsuran dengan keuntungan pengajuan pinjaman dilakukan secara digital melalui aplikasi, persetujuan limit relatif cepat hanya membutuhkan waktu 10 menit bisa cair, tidak memerlukan jaminan, serta gratis biaya admin bulanan dan tahunan.

Baca Juga: Selain KUR BRI 2023, BRI Juga Punya Kupedes: Kredit Usaha yang Angsurannya Bisa Diatur Sesuai Kebutuhan

Selain itu, fasilitas pinjaman online Bank BRI ini dapat digunakan secara terintegrasi di merchant-merchant online terbaik di Indonesia yang telah menjadi partner Ceria.

Halaman:

Editor: Iman Firmansyah MDS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X