Gus Samsudin Akui Sulit Bertemu Dengan Pesulap Merah, Marcel: Selalu Terbuka

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:03 WIB
Gus Samsudin Akui Sulit Bertemu Dengan Pesulap Merah
Gus Samsudin Akui Sulit Bertemu Dengan Pesulap Merah


MEDIUSNEWS - Marcel Radhival alias  Pesulap Merah mengatakan apa yang di praktekkan oleh dukun selama ini dengan memasukan benda asing ke dalam tubuh pasien hanyalah sebuah trik dan bukan ilmu.

“Sebelumya Gus Samsudin ke Jakarta sempat teleponan sama saya kan, ” ucap Pesulap Merah.

Marcel Radival mengatakan, bahwa Gus Samsudin mau mengakui semuanya, mau menjelaskan kenapa pengobatannya pakai trik, mau menjelaskan pengobatannya itu jaman dulu kalau sekarang udah nggak bilangnya kayak gitu.

“Eh! sampai ke Jakarta kok beda lagi omongan ke media,” kata Marcel Radival.

Baca Juga: Perdukunan Indonesia Laporkan Pesulap Merah, Marcel: Nanti di Cek ya?

Lanjut dia, terus dari tadi pagi saya teleponin orangnya nggak diangkat-diangkat. Ngomong ke media bilang udah neleponin ke saya. Tapi, saya neleponin kagak ngangkat-ngangkat sampai sekarang.

“Dia neleponin kemana coba, dia hubungin kemana coba, dan saya malah nggak tahu malah ternyata dia ke Jakarta,” ucap Marcel Radival Seperti dilansir Mediusnews.com dari kanal YouTube Intens Investigasi Jumat, 12 Agustus 2022.

Ia bilang, karena yang udah-udah dari hasil teleponan ya nggak ada niatnya ke Jakarta. Saya tahu dia ke Jakarta malah dari netizen “bang itu mau ke Jakarta,” ucap netizen.

 “Loh saya cari tahu ternyata ngundang TV doang bukan untuk pembuktian tujuannya. nah itu,” ucapnya.

Pesulap Merah menjelaskan untuk tabayun ia sangat terbuka. Sambung dia, cuman dia nggak mau mengakui di depan media gini kalau pengobatannya cuma trik.

Lebih lanjut kata Marcel, berani mahu mengakui lewat telepon pribadi ke saya. Kalau mau mengakui pengobatannya hanya sekedar trik, kontennya hanya sedang bohong-bohongan, hiburan dan setingan. Yah, jelas saya bersedia bangat bahkan itu jadi membuka masyarakat kan.

“Karena, kenapa dia pakai trik pengobatannya kan. Sesimple itu loh cuma ya di buat-buat drama aja sama dia ini yang saya kurang suka,” cetusnya.

Baca Juga: Salman Rushdie Ditusuk 10 hingga 15 Kali

Selain itu, Gus Samsudin mengakui sudah berkali-kali untuk berusaha bertabayun dengan Marcel namun ia mencoba untuk menelepon, ajak ketemuan, dan saya ketika telepon tapi dia nggak mau terus ketika di Polres ketika ia pulang dari Padepokan, Saya ajak untuk melakukan pembuktian, saya ajak untuk melihat proses pengobatan saya juga tidak mau.

“Karena saya menganggap dia tidak ada niat baik dan ini sudah terjadi kekisruhan, viral di mana-mana akhirnya saya harus mengambil tindakan hukum,” ucap dia.

Alhamdulillah, tindakan hukumya sangat cepat ketika kemarin saya melaporkan dua hari sudah ada tindak lanjut dari Kapolda mereka meminta keterangan kepada saya, saksi-saksinya dan ini tepat sekali ke pengadilan insyah Allah.

“Ia sangat senang sekali dengan apa yang dilakukan oleh bang Marcel atau Pesulap Merah ini,” katanya.

Dikatakannya, kan membongkar praktek-praktek perdukunan yang merugikan masyarakat karena saya sendiri juga membongkar, melawan, dukun-dukun santet yang merugikan masyarakat.

“Ini ilmunya sudah berbeda antara Pesulap dan Al-hikmah,” imbuhnya.

Tetapi, kalo Pesulap Merah ini mengomentari Al-hikmah dan mengatakan ini penipuan. Maka ini juga harus di buktikan jadi disini kita harus fer yang menuduh ini siapa, yang membuktikan tentu siapa, dan yang menuduh tentu harus membuktikan,” tegas mengakhiri Gus Samsudin.***

Editor: Bivi Edward P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X