• Rabu, 7 Desember 2022

Viral Marcel Radhival Kembali Bongkar Pengobatan Olga Shaputra

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:05 WIB
Pesulap Merah Marcel Radhival (Foto: IG Marcel)
Pesulap Merah Marcel Radhival (Foto: IG Marcel)

MEDIUSNEWS - Marcel Radhival alias Pesulap Merah mengatakan pengobatan almarhum Olga Shaputra itu hanya trik belaka.

“Hal tersebut hanyalah trik yang sudah pernah di bongkar oleh Pesulap Merah karena buktinya pada saat itu dia ke rumah sakit sudah telat, sehingga penykitnya sudah semakin parah dan dia hanya merasakan kesembuhan itu,” ucapnya.

Marcel bilang, penyakit almarhum Olga Shaputra itu dinamakan 'placeboifek,' dimana dia merasakan kesembuhannya. Tapi penyakitnya tidak benar-benar sembuh dan penyakit kankernya benar-benar parah, parah sampai akhirnya semakin parah baru ke dokter dan itu sudah terlambat.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Minta Pesulap Merah Tak Berkoar-koar Ke Paranormal, Marcel Radhival: Kenal Lama

“Dari kejadian itu masyarakat Indonesia bisa mengambil pelajaran. Sebaiknya mahu memang ke pengobatan atau ke dokter dulu, kalau dokter nggak sanggup yah? ke totok syaraf dan pijat,” terang Marcel Radhival.

Ada pun kata Pesulap Merah, terapi yang seperti memakai setrum walaupun itu memakai alat tapi hal tersebut ada titik-titik syaraf yang di setrum, dan juga bisa pakai obat-obatan herbal.

“Yang benar-benar aja loh!. Nggak ada loh keluar paku, di sayat lah entar berdarah tutup lagi keluar apa, trik iya itu trik,” ucap lagi Marcel.

Baca Juga: Gus Samsudin Akui Sulit Bertemu Dengan Pesulap Merah, Marcel: Selalu Terbuka

Selain itu, almarhum ayah Olga Saputra, Nur Rachman mengatakan ia kurang paham kayak gitu-gitu, kita ngomong apa adanya kalau itu gua nggak tau. Dulu menejernya itu mak Vera yang bawa dia.

Halaman:

Editor: Ichwan Prihantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tata Janeeta Sukses, Deolipa Yumara Lirik Ayu Ting Ting

Selasa, 22 November 2022 | 09:13 WIB

Jungkook BTS Turut Nyanyi Soundtrack Piala Dunia 2022

Sabtu, 12 November 2022 | 17:02 WIB
X