• Senin, 15 Agustus 2022

Cak Lontong Ternyata Kolektor Sepeda Brompton, Punya Lebih dari 40 Unit

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 08:48 WIB
Cak Lontong saat menjadi tamu di Program Podcast Deddy Corbuzier. Dia mengkui mengoleksi sepeda Brompton. Foto: Tangkapan Layar YouTube/Deddy Corbuzier (I More)
Cak Lontong saat menjadi tamu di Program Podcast Deddy Corbuzier. Dia mengkui mengoleksi sepeda Brompton. Foto: Tangkapan Layar YouTube/Deddy Corbuzier (I More)

MEDIUSNEWS - Komedian Cak Lontong ternyata seorang kolekter sepeda merk Brompton. Pria bernama asli Lis Hartono itu disebut memiliki sebanyak 40 unit sepeda mahal itu. Fakta tersebut diungkapkan Deddy Corbuzier saat menghadirkan Cak Lontong sebagai tamu dalam program Podcast-nya.

"Kayaknya sudah lebih dikit deh. Serius, fakta itu, fakta," kata Cak Lontong saat dikonfirmasi Deddy mengenai kebenaran jumlah sepeda brompton yang dimiliki dalam video yang diunggah ke YouTube, Kamis (7/10/2021).

Penyandang gelar insinyur itu juga mengakui bila banyak sepeda mahal yang dimiliki masih berada dalam box dan belum digunakan sama sekali. Jumlah sebanyak itu pun sebenarnya tidak dia sadari.

"Kok tiba-tiba udah penuh," ujar Cak Lontong.

Kepada Deddy, pria kelahiran Magetan, Jawa Timur ini mengakui bila yang dilakukannya adalah suatu hobi. Karena itu, jumlah maupun besaran anggaran yang dikeluarkan menjadi tidak relevan. Demikian juga ketika Deddy membandingkan koleksi sepeda Bromptonnya dengan jenis mobil yang digunakan sehari-hari.

Cak lontong menjelaskan, mobilnya biasa saja karena dia tidak tergolong penyuka mobil. Itu berbeda dengan sepeda yang memang menjadi hobinya.

Cak lontong kemudian menyindir Deddy Corbuzier dengan nada gurauan dengan menganggap ilusionis itu pribadi yang cepat putus asa. Dia beralasan, Deddy berhenti bersepeda hanya lantaran sepeda yang dimiliki dicuri orang.

Deddy kemudian menjelaskan bila dia telah melakukan modifikasi sepeda selama setahun. Harga sepeda pun jadi jauh lebih mahal. Upayanya jadi sia-sia lantaran dicuri.

Cak lontong membantah jika dia seorang kolektor sepeda paling aneh. Kepada Deddy, dia menjelaskan jika ada seorang anggota komunitas Brompton yang mengoleksi Brompton khusus Chapter 3 dan jumlahnya koleksinya mencapai puluhan unit.

Halaman:

Editor: I. More Ghale

Sumber: YouTube/Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saat Jokowi Mengenang Toserba Sarinah

Jumat, 15 Juli 2022 | 01:02 WIB

5 Ide Kado Untuk Orang Tersayang di Hari Valentine

Minggu, 13 Februari 2022 | 22:28 WIB

5 Shio yang Beruntung di Tahun Macan Air 2022

Rabu, 2 Februari 2022 | 07:08 WIB

Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo Tahun 2022

Jumat, 31 Desember 2021 | 14:12 WIB
X