• Selasa, 17 Mei 2022

Tidak Perlu Khawatir Hasil Survei Capres, Puan Maharani: Kita Harus Turun Terus Bertemu Rakyat

- Kamis, 28 April 2022 | 21:01 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (Istimewa)
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (Istimewa)

MEDIUSNEWS.COM  - Gelaran pemilihan umum 2024 semakin dekat. Sejumlah nama sudah ditimang-timang sebagai calon presiden.

Politisi PDIP Puan Maharani mengatakan bahwa PDIP perjuangan tidak ingin terlibat dalam hiruk pikuk pencapresan tersebut. PDIP memunyai prinsip yaitu terus bekerja untuk rakyat.

“Kita harus terus turun bertemu rakyat, membantu rakyat, menyejahterakan rakyat. Kita harus gotong royong, gotong royong, gotong royong," kata Puan saat melakukan reses ke Daerah Pemilihan di Solo (27/4).

Ketua DPP PDIP itu juga mengajak para kader untuk semakin solid. PDIP ‘berkuasa’ selama dua periode, dan target mereka tentu untuk menang lagi.

“Jadi kalau kita ingin PDIP kembali menang di 2024, maka kita harus solid, solid, solid. Kita harus tegak lurus mengikuti arahan Ibu Ketua Umum," tegas Ketua DPR RI ini. 

Puan mengatakan dirinya tidak perlu khawatir terhadap hasil survei capres yang menunjuk perorangan, dengan menampilkan elektabilitas yang tinggi.

“Kerja turun lapangan! Jangan terpengaruh survei, itu hanya jadi pegangan," kata Puan.

Direktur Eksekutif SMRC Sirojudin Abbas mengatakan, elektabilitas Puan memang masih dibawah calon lain dari partai yang sama. 

“Masih ada waktu untuk Mbak Puan memperbaiki elektabilitas, waktu masih ada setahun lagi. Tetap saja bekerja,” kata Sirojudin (28/4) .

Halaman:

Editor: Bivi Edward P

Tags

Terkini

Autokritik Puan untuk Kinerja Legislasi DPR

Sabtu, 30 April 2022 | 10:50 WIB
X