• Senin, 15 Agustus 2022

Gelar Bakti Sosial Polres Morotai Lakukan Kebersihan di 4 Tempat Ibadah

- Senin, 20 Juni 2022 | 21:09 WIB
Gelar Bakti Sosial Polres Morotai Lakukan Kebersihan di 4 Tempat Ibadah
Gelar Bakti Sosial Polres Morotai Lakukan Kebersihan di 4 Tempat Ibadah

 
MEDIUSNEWS - Jelang menyambut hari Bhayangkara Ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang, Personil Polres Pulau Morotai melaksanakan Bakti Sosial.

Personil Polres Pulau Morotai pada hari ini adalah melakukan kebersihan di tempat ibadah  Mesjid Raya Morotai, Mesjid Daruba Pantai, Gedung Oikumene, dan Gereja Getsemani.

Kapolres Pulau Morotai melalui Kasi Humas Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa, Bakti Sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-76 ini dilakukan secara serentak untuk seluruh Indonesia.

Baca Juga: Petugas Kebersihan Kantor Desa Lusuo, Morotai Utara Desak Kades Jelaskan Surat Pemberitahuan Pemberhentian

Banyak program yg dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia (RI) khususnya di wilayah hukum Polda Maluku Utara itu berbeda-beda.

“Kegiatan Bakti Sosial pada Senin, 20 Juni 2022 dini hari dengan tema ‘Bakti Sosial Religi,’ yaitu kegiatan pembersihan di tempat-tempat ibadah,” ucap Kapolres Pulau Morotai, AKBP Agung Reza Pratidina, S.iK., saat memimpin kegiatan tersebut.

Ia mengatakan, bersih itu indah jadi kami dari Polres Pulau Morotai bukan karena menyambut Hari Bhayangkara ini saja sehingga kami melakukan Bhakti Sosial. Namun, kegiatan Bakti Sosial ini kapan saja bisa dilakukan.

“Kami pun siap membantu masyarakat maupun pemerintah dalam program pembesihan. Karena, kebersihan itu tanggungjawab kita semua,” tandasnya.***

Editor: Bivi Edward P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Perlombaan 17 Agustus yang Legendaris

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:29 WIB

Ini 13 Proyek Strategis Nasional Baru

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:08 WIB

Irjen Ferdy Sambo Terancam Hukuman Pidana Mati

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:58 WIB
X