• Senin, 26 September 2022

Petani dan Emak Emak Milenial Kediri Dukung Moeldoko Maju Sebagai Calon Presiden 2024

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:32 WIB
Ratusan warga sambangi rumah kelahiran mantan Panglima TNI Jenderal Purn Moeldoko (Foto: Kiriman Warga Kediri)
Ratusan warga sambangi rumah kelahiran mantan Panglima TNI Jenderal Purn Moeldoko (Foto: Kiriman Warga Kediri)

MEDIUSNEWS - Warga Desa Pesing, Kediri, Jawa Timur berduyun-duyun menyambangi rumah keluarga Jendral (Purn) Moeldoko. Kehadiran mereka untuk meminta agar mantan Panglima TNI itu maju sebagai calon Presiden 2024, karena di anggap mampu mensejahterakan para petani.

Ratusan warga yang datang secara bergelombang itu setidaknya berjumlah 500 orang dari berbagai komunitas tiba di rumah kelahiran Moeldoko pada Minggu 14 Agustus 2022, sekira pukul 08.00 WIB.

Mereka antara lain pemuda Karang Taruna, petani, PKL, emak milenial, pelaku UMKM, peternak, dan petani wanita mereka menyampaikan aspirasinya, agar meminta Jenderal Purn Moeldoko untuk ikut maju dalam kontestasi Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Baca Juga: Carmen Siagian Dorong Pemerintah Kampanyekan Sorgum Pengganti Beras, Moeldoko Terus Bersosialisasi

Soejono, kakak kandung Moeldoko mengaku kaget melihat rumahnya dipenuhi rumah, dia pun merasa terharu begitu menerima ratusan warga berkerumun di pelataran halaman rumahnya.

"Saya begitu kaget banyak orang, ada apa. Mau merelakan waktu dan mengeluarkan tenaga, berduyun-duyun datang kesini untuk mendukung atau mendorong adik saya untuk menjadi calon presiden di tahun 2024. Semoga niat pajenanggan (Bapak/ibu) semua mendapat Rido dari Allah SWT," ucap Soejono dengan mata berkaca-kaca.

Karena itu Soejono menyampaikan ucapan terimakasih kepada mereka yang hadir dan telah menyampaikan aspirasinya, dia berjanji akan menyampaikan dan akan meneruskan kepada sang adik yang juga Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), saat ini masih berada di Jakarta.

Baca Juga: Dukung Alternatif Pangan, Moeldoko Nikmati Olahan Tanaman Sorgum

Harmawan, perwakilan Petani Desa Pesing saat menyampaikan aspirasi menyampaikan doa dan harapan kepada Moeldoko agar berkenan ikut dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Ichwan Prihantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Ada Kebocoran 26 Juta Lebih Data Anggota Polri

Jumat, 23 September 2022 | 23:22 WIB

Komisi Yudisial: Banyak Sekali Aduan Soal Perilaku Hakim

Jumat, 23 September 2022 | 18:01 WIB
X