• Rabu, 7 Desember 2022

Anggota Polisi Korban Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Sumber 1 Paket Kardus Coklat

- Minggu, 25 September 2022 | 22:58 WIB
Sebuah paket yang diduga berisi bom, meledak saat diterima salah seorang polisi di Sukoharjo, Minggu malam 25 September 2022 (Sinarto)
Sebuah paket yang diduga berisi bom, meledak saat diterima salah seorang polisi di Sukoharjo, Minggu malam 25 September 2022 (Sinarto)

MEDIUSNEWS - Sebuah ledakan terjadi di komplek sekitar asrama polisi di Sukoharjo, Jawa Tengah, hingga melukai seorang anggota Polri yang berada disekita lokasi kejadian.

Ledakan terjadi di samping rumah asrama polisi Arumbara Grogol Indah jalan Larasati, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Minggu 25 September 2022 sekitar pukul 18.00 Wib.

Kabid Humas Polda Jateng Iqbal Alqudusy mengatakan ledakan diketahui dari sebuah paket kardus berwarna coklat dekat lokasi kejadian. Akibat peristiwa itu seorang anggota polisi terluka.

Baca Juga: Terjadi Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo dari Paket Kardus

Korban bernama Bripka Dirgantara Pradipta (35), anggota Polresta Surakarta, warga asrama. Adapun saksi yakni Alistyastuti, (37) dan Puji Astuti (62).

Adapun barang bukti tersebut yakni satu buah kotak paket kardus warna coklat masih utuh, dan serpihan bekas ledakan.

Dari informasi yang tersebar bahwa kronologis kejadian pada peristiwa itu, saksi sedang berada di dalam rumah tiba tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat.

Baca Juga: Putri Sekutu Putin Tewas dalam Ledakan Bom Mobil

Akibat ledakan itu mengakibatkan jendela bergetar, kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah.

Halaman:

Editor: Bivi Edward P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kombes Susanto ke Ferdy Sambo: Jenderal Kok Bohong

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:30 WIB
X