PJ Gubernur akan Lantik SAKTISAKATA untuk Bantu Warga Jakarta

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:34 WIB
PJ Gubernur akan Lantik SAKTISAKATA untuk Bantu Warga Jakarta (Foto: Wiastuti)
PJ Gubernur akan Lantik SAKTISAKATA untuk Bantu Warga Jakarta (Foto: Wiastuti)

MEDIUSNEWS - PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menerima pengurus Karang Taruna DKI Jakarta di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Kamis 1 Desember 2022.

Heru Budi Hartono mengapresiasi kegiatan Karang Taruna sebagai garda pemuda di DKI Jakarta."Saya dukung kegiatan Karang Taruna DKI Jakarta terutama disaat warga butuh ada pemudanya untuk mendampingi,"ucap Heru Budi.

Lebih lanjut Heru Budi juga akan melantik SAKTI SAKATA (SATUAN BHAKTI SERBA GUNA KARANG TARUNA) pada 15 atau 20 Desember 2022 di lapangan Monas.

Baca Juga: Karang Taruna DKI Siap Ikut TPF Gagal Ginjal Akut Anak

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Jakarta Dorong Kenaikan Hibah bagi Karang Taruna 2023

Baca Juga: Fadil Imran, Untung Budiharto dan Heru Budi Sarapan Pagi Bareng di Monas

Ketua Karang Taruna DKI Jakarta Muhammad Mul menyebutkan pengerahan anggota SAKTI SAKATA dalam kegiatan HKSN." Hari Kesetiakawanan Sosial tahun 2022 yang seluruh anggotanya terdiri dari 3 orang pengurus Unit Kerja Karang Taruna RW,10 orang pengurus kelurahan, 5 orang pengurus kecamatan, 5 orang pengurus kota dan seluruh pengurus Karang Taruna DKI Jakarta,"ucap Kimung sapaan akrab Muhammad Mul.

Lebih lanjut Kimung menyatakan siap untuk membantu warga saat musim hujan dan ada bencana banjir, " Karang Taruna Provinsi akan mengerahkan SAKTISAKATA (Satuan Bakti Serba Guna Karang Taruna ) dalam mempersiapkan langkah-langkah penanganan musim penghujan,"ucapnya.

Karang Taruna sebagai salah satu perangkat lingkungan, menurutnya dapat langsung memberikan masukan mengenai masalah-masalah yang terjadi. Seperti melaporkan masalah penyebab kemacetan dan banjir yang melanda Jakarta.

Halaman:

Editor: Dadan Hardian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X