Fakta Baru Ibu dan Anak Tewas Keracunan di Bekasi, Terduga Pelaku Suami Korban Yang Punya 6 Istri, 3 Dibunuh

- Jumat, 20 Januari 2023 | 13:55 WIB
Polda Metro Jaya mengungkap motif 3 orang pelaku kasus pembunuhan berantai keracunan sekeluarga di Bekasi. (Istimewa)
Polda Metro Jaya mengungkap motif 3 orang pelaku kasus pembunuhan berantai keracunan sekeluarga di Bekasi. (Istimewa)

MEDIUSNEWS - Fakta baru dari kasus ibu dan anak tewas dalam satu keluarga di Bantargebang, Kota Bekasi diduga keracunan, tiga diantaranya yang tewas itu yakni ibu dan dua anaknya.

Selain memang sengaja dilakukan oleh suami baru korban (ayah tiri dua anak yang tewas), pelaku juga merupakan bagian dari jaringan serial killer. Pelaku ini memiliki enam istri, dan gilanya, tiga istrinya tewas dibunuhnya.

Sebelumnya sempat geger, satu keluarga yang baru menempati sebuah kontrakan di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, keracunan. Dari total 5 orang dalam rumah itu yang keracunan, tiga diantaranya tewas, dua lagi dilarikan ke rumah sakit.

Korban ibu dan anak tewas itu terdiri dari AM atau Ai Maemunah (40) ibu dari RA (15), dan MR (18). Sementara dua korban lagi, yakni MDS dan NA masih menjalani perawatan di RS Bantargebang, Bekasi.

Baca Juga: Misteri Satu Keluarga di Bekasi Tewas Keracunan Terungkap! Dibunuh Suami Baru

Sempat menimbulkan teka-teki, dan Polisi berhasil mengungkapnya. Ternyata, para korban itu sengaja diracuni, dan merupakan korban pembunuhan berencana, yang dilakukan oleh tiga orang, yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Duloh, dan Dede Solehudin.

Wowon Erawan alias Aki (60), merupaka suami korban Ai Maemunah. Saat kejadian itu, Wowon tak ada di TKP, bahkan selanjutnya dia menghilang, hingga polisi berhasil menangkapnya, kemarin.

Terungkap pula, korban ketiga orang merupakan jaringan serial killer. Korbannya, bukan hanya satu keluarga di Bantargebang, Kota Bekasi, tapi ada lagi beberapa orang korbannya di Cianjur. Total korban yang dibunuh jaringan serial killer ini ada sembilan orang. Para korban pun merupakan satu keluarga semuanya.

Baca Juga: Ibu dan 2 Anak Tewas Keracunan di Bekasi Ternyata Korban Pembunuhan, Polisi Tangkap 3 Terduga

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X