Fakta Baru Korban Wowon Cs, Terkait Ibu dan Anak Tewas di Bekasi: TKW asal Garut Jasadnya Dibuang ke Laut

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:33 WIB
Ini tampang pelaku serial killer Wowon cs (Dok mediusnews)
Ini tampang pelaku serial killer Wowon cs (Dok mediusnews)

MEDIUSNEWS - Satu lagi fakta baru korban pembunuhan serial killer Wowon cs terkait ditemukannya kasus ibu dan anak tewas keracunan.

Dia adalah Siti Fatimah. Pihak keluarga mengungkap, awalnya korban menjadi TKW di Arab Saudi.

Beberapa tahun kemudian dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri di perairan Bali pada 12 Februari 2021. Saat menjadi TKW, korban sempat berinvestasi pada Wowon hingga Rp100 juta.

Kini diketahui, setelah aksi serial killer yang dilakukan Wowon cs terbongkar, terungkap pula kalau Siti Fatimah tewas dibunuh jaringan yang partner in crime pelaku.

Saat itu, Siti Fatimah merupakan janda muda asal Kampung Sawah Gunung, Desa Sukamulya, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut. Korban ibu dan anak tewas keracunan terungkap setelah banyak kejanggalan dari temuan penyidik polisi.

Salah seorang keluarga Almarhumah Siti Fatimah, yakni Dadan Wandiansyah yang juga anggota DPRD Garut mengungkapkan, pada saat Siti Fatimah meninggal, 12 Februari 2021 silam, pihak keluarga merasa ada yang aneh atau janggal.

Baca Juga: Cerita Remaja Yang Selamat dari Serial Killer Wowon Cs, Padahal sudah Masuk Target

"Almarhumah meninggalkan kampung halaman untuk bekerja sebagai TKW di Saudi Arabia pada tahun 2016 silam. Kemudian dikabarkan bunuh diri di laut Bali pada 12 Februari 2021. Di situ kami merasa ada kejanggalan," ujar Dadan Wandiansyah, Senin 23 Januari 2023.

Ihwal diketahui kalau korban meninggal dunia, kata Dadan, awalnya pihak keluarga dikejutkan dengan kabar di media adanya perempuan bernama Siti asal Garut, yang ketika itu disebut bunuh diri di perairan Bali pada 12 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X