Korban ke-10 Serial Killer Wowon Cs Ditemukan, Diracun Pasca Membunuh Satu Keluarga di Bekasi

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:38 WIB
Ini tampang pelaku serial killer Wowon cs (Dok mediusnews)
Ini tampang pelaku serial killer Wowon cs (Dok mediusnews)

MEDIUSNEWS - Gila! Ternyata masih ada korban lain dari serial killer Wowon cs. Setelah diketahui ada sembilan korban, terbaru, Polisi menemukan korban ke-10. Korban ini diracun oleh Solihin alias Duloh, melalui kopi. Korban ke-10 ini adalah tetangga Solihin alias Duloh, dieksekusi pasca meracuni satu keluarga di Bantargebang, Kota Bekasi.

"Korban ke-10 ini bernama Ujang Zaenal. tetangga dari tersangka Solihin alias Duloh di Desa Gunungsari, Cianjur, Jawa Barat. Korban ke-10 ini nyawanya terselamatkan, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin 23 Januari 2023.

Dikatakan Kabid Humas, upaya pembunuhan ini terungkap berdasarkan pengakuan tersangka dan telah dikonfirmasi langsung kepada korban.

Baca Juga: Fakta Baru Korban Wowon Cs, Terkait Ibu dan Anak Tewas di Bekasi: TKW asal Garut Jasadnya Dibuang ke Laut

"Racunnya dicampur kopi. Jadi dua bungkus racun bekas pembunuhan di Bekasi dimasukan ke dalam 1 saset kopi. Kopi tersebut diletakan di pagar depan rumah korban," lanjut Kabid Humas.

Eksekutor dari percobaan pembunuhan ini, kata Kabid Humas, adalah Solihin alias Duloh. Upaya pembunuhan Ujang ini dilakukan atas perintah langsung Wowon. Alasannya, untuk membuang sial pascakejadian pembunuhan Bekasi, dengan cara membunuh orang yang bermusuhan dengan sang eksekutor.

Pasca minum kopi itu, korban (Ujang Zaenal) langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr Hafiz Cianjur. Dia sempat dirawat 4 hari di rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Makam Halimah Korban ke-5 Wowon Cs Ditemukan di Cililin KBB

Kepada polisi ketika diperiksa, Ujang Zaenal (korban ke-10) mengakui jika kopi yang ditenggaknya memiliki rasa aneh. Karena itu, ia langsung membuang kopi tersebut ketika baru dua tenggak. Namun, racun yang sudah masuk ke tubuhnya langsung bereaksi dan membuat dirinya menggigil lalu dilarikan ke rumah sakit. (***)

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X