Ada Sosok Nonik saat TKW Korban Wowon Cs Tewas di Laut Bali, Terungkap Ini Identitas Wanita itu

- Selasa, 24 Januari 2023 | 13:34 WIB
Komplotan serial killer Wowon cs, terungkap menghabisi nyawa 9 orang. (Dok mediusnews)
Komplotan serial killer Wowon cs, terungkap menghabisi nyawa 9 orang. (Dok mediusnews)

MEDIUSNEWS - Terungkap sosok Nonik yang disebut-sebut ada saat Siti Fatimah, seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Garut, korban serial killer Wowon Cs, dikabarkan tewas di laut Bali, 2021 silam. Sosok ini bahkan hadir saat pemakaman Siti Fatimah dan mengaku sebagai mertuanya. Siapakah Nonik ini?

Diketahui, sosok Nonik adalah Noneng. Noneng juga sudah tewas akibat kekejaman Wowon Cs. Noneng adalah mertua Wowon, ibu kandung dari Wiwin, istri pertama Wowon, yang juga sudah tewas. Keduanya dieksekusi oleh Duloh, di rumah Duloh.

Nonik dan Wiwin dikubur dalam satu lubang berukuran 2x1 meter dengan kedalaman 3 meter di halaman rumah Wowon, di Cianjur.

Baca Juga: Fakta Baru Korban Wowon Cs, Terkait Ibu dan Anak Tewas di Bekasi: TKW asal Garut Jasadnya Dibuang ke Laut

Sosok Nonik disebut-sebut ada di dekat Siti Fatimah, saat korban ini dikabarkan tewas, terjun dari KM Marina, di laut Bali, 2021 silam.

Kematian Siti di perairan Bali ini pun pernah menjadi pemberitaan sejumlah media massa. Saat itu diberitakan bahwa Siti tewas setelah terjun dari KM Marina.

"Nonik itu ya Noneng," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawieny Panjiyoga, kepada wartawan, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: Korban ke-10 Serial Killer Wowon Cs Ditemukan, Diracun Pasca Membunuh Satu Keluarga di Bekasi

Dalam pemeriksaan di kepolisian, tersangka Duloh membangun narasi bahwa Siti tewas didorong ke laut oleh Noneng atas perintah Wowon.

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X