Mahasiswi Cianjur Dikabarkan Tewas Tertabrak Iringan Mobil Pejabat

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:57 WIB
Seorang mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur dikabarkan tewas diduga ditabrak rombongan kendaraan pejabat. Tampak foto korban. (Tangkapan layar Twitter)
Seorang mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur dikabarkan tewas diduga ditabrak rombongan kendaraan pejabat. Tampak foto korban. (Tangkapan layar Twitter)

MEDIUSNEWS - Seorang mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur dikabarkan tewas diduga ditabrak rombongan kendaraan pejabat yang melintas di Jalan Raya Bandung-Cianjur. Kabar itu viral di media sosial. Ironisnya, sudah beberapa hari berlalu, pelakunya belum ditangkap. Netizen pun ramai menuntut pihak Kepolisian mengusut tuntas kasus ini, hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit, bereaksi.

Dari informasi yang tersebar di media sosial, Rabu 25 Januari 2023, korban diduga ditabrak rombongan kendaraan pejabat yang melintas di jalan tersebut. Kecelakaan terjadi pada Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Diketahui, korban bernama Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur.

Baca Juga: Viral! Tanah Sebuah SD Negeri di Karawang akan Dijual

"Almarhumah Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi FH Unsur adalah korban tabrakan di Jl Raya Bandung. Selvi diduga tertabrak oleh ROMBONGAN PEJABAT TERAS KEPOLISIAN. Sampai sekarang PELAKU BELUM TERTANGKAP DAN KEPOLISIAN SETEMPAT TERKASAN MENUTUP-NUTUPI. #SolidaritasUntukSelvi," tulis pemilik Twitter @mazzni_gsp.

Postingan akun Twitter @mazzni_gsp. (Tangkapan layar Twitter)

Ada tiga foto yang diunggah dalam akun Twitter tersebut yaitu foto korban tergeletak di pinggir jalan, lokasi kejadian, dan foto korban semasa hidup.

Baca Juga: Viral! Seorang Pria Dikeroyok Dua Waria lalu HP-nya Disita, Ternyata Gegara Ini

Sebelumnya, ramai di Twitter terkait Selvi, salah satu mahasiswi semester 1 Fakultas Hukum Unsur yang tewas tertabrak dalam perjalanannya menuju kampus.

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X