Jaga Penampilan Selalu Bugar, Evan Dimas Darmono Selalu Siap Le Minerale

- Senin, 5 Desember 2022 | 16:09 WIB
Jaga Penampilan Selalu Bugar, Evan Dimas Darmono Selalu Siap Le Minerale (Foto: Septiawan)
Jaga Penampilan Selalu Bugar, Evan Dimas Darmono Selalu Siap Le Minerale (Foto: Septiawan)

MEDIUSNEWS - Air menjadi salah satu zat makro esensial dan berperan penting dalam fungsi fisiologis tubuh. Melansir dari laman resmi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) hidrasi atau pemenuhan kebutuhan air menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Sebab, dapat berpengaruh terhadap kesehatan, kebugaran, serta kinerja seseorang.

Bukan hanya dari sisi takaran, namun mineral yang terdapat dalam air minum berkualitas sangat dibutuhkan oleh tubuh, apalagi bagi atlet termasuk pemain sepakbola.

Air mineral yang mengandung mineral essensial yang dipercaya masyarakat, dan banyak dikonsumsi para atlit adalah Le Minerale, seeprti yang disampaikan Evan Dimas.

LeBaca Juga: Le Minerale Luncurkan Kemasan Khusus Pesta Bola 2022

Baca Juga: Demi Gelar ke-6, Brasil Siap Segalanya Hadapi Korsel di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Baca Juga: Hadapi Kroasia di 16 Besar Piala Dunia 2022, Jepang Pasang Target Lolos Perempat Final

Evan Dimas Darmono pemain sepakbola profesional milik Arema FC paham benar kunci untuk tetap bugar dan memiliki performa yang prima. Untuk itu, dia menjelaskan bahwa dia selalu berusaha memenuhi kecukupan mineral sehari- hari. Ia setiap saat selalu menyiapkan stok air minum Le Minerale untuk keluarga di rumah.

"Ya setiap saat saya selalu nyetok Le Minerale satu kerdus,mulai dari bangun pagi, saya selalu minum, dan itu buat saya rasanya segar. Le Minerale juga membantu ketika saya merasa malas minum, seperti ketika tenggorokan saya kurang enak, saya langsung minum Le Minerale botol, rasanya plong," kata mantan Gelandang Timnas U-19 itu.

Bagi Evan, Le Minerale membantu mendukungnya memiliki tubuh yang bugar. “Apalagi selepas latihan atau bertanding, dimana tubuh kita telah bekerja berat dan kehilangan mineral, penting bagi kita untuk mengisinya kembali. Cara paling cepat dan praktis adalah dengan Le Minerale. Segarnya langsung terasa, dan membuat tunuh kembali bugar,” ceritanya.

Halaman:

Editor: Dadan Hardian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Ziyech Terlantar di Paris! Gegara Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:04 WIB

Egy Maulana Vikri Resmi Bergabung ke Dewa United

Senin, 30 Januari 2023 | 18:28 WIB

Kian Pasti, Chelsea Lepas Hakim Ziyech ke Roma

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:29 WIB
X