Pengunjung GIIAS Boleh Test Ride Motor Listrik Berbagai Merk

- Sabtu, 20 November 2021 | 18:06 WIB
Pengunjung GIIAS 2021 tengah melakukan test ride motor listrik. Foto: GIIAS
Pengunjung GIIAS 2021 tengah melakukan test ride motor listrik. Foto: GIIAS

MEDIUSNEWS - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 memberkan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati berbagai sensasi berkendaraan secara gratis. Salah satunya, pengunjung boleh mencoba sensasi mengendarai (test ride) sepeda motor listrik dari berbagai merk.

Pengunjung yang ingin mengikuti test ride motor listrik bisa mendatangi lokasi yang bertempat di Loading Dock Hall 8 ICE BSD, Tangerang. Di sana telah tersedia sejumlah motor listrik dari berbagai merk yang bisa diuji coba.

Program ini disediakan oleh Komunitas Sepeda Motor Listrik atau Kosmik. Adapun jenis motor yang boleh diuji coba oleh pengunjung sangat beragam.

Ada Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, hingga V16.

Baca Juga: Pertamina dan PLN Harus Siapkan Desain Besar Transisi dari Energi Fosil Sejak Sekarang

Cara pendaftarannya, pengunjung data mengunduh aplikasi Auto360. Selanjutnya, pengunjung bisa mengisi data diri dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai.

Setelah itu, pengunjung dapat menuju booth registrasi di lokasi test ride untuk menunjukkan bukti registrisi kepada panitia dari Kosmik. Selanjutnya pengunjung akan diarahkan pada motor yang dipilih diberikan panduan penggunaan. Lalu, test ride bisa dilakukan. 

Panitia GIIAS juga sudah memutuskan untuk memperpanjang waktu pameran selama satu jam pada akhir pekan terakhir, yaitu pada akhir pekan ini.

 

Halaman:

Editor: I. More Ghale

Sumber: GIIAS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Baterai Innova Zenix Setara Motor Yamaha Nmax

Kamis, 1 Desember 2022 | 04:37 WIB

Penjualan Mobil Bulan Juli Ngebut 29 Persen

Selasa, 16 Agustus 2022 | 00:18 WIB

GIIAS 2022 Hadirkan 30 Mobil Baru

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:33 WIB
X