• Senin, 15 Agustus 2022

Tinjau Vaksinasi, Jokowi – Puan Disambut Pelajar Banten

- Selasa, 21 September 2021 | 18:35 WIB
Presiden Joko Widodo bersama Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid/19 di SMAN 4 Serang, Banteng pada Selasa (21/9). (Foto: Twitter Jokowi)
Presiden Joko Widodo bersama Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid/19 di SMAN 4 Serang, Banteng pada Selasa (21/9). (Foto: Twitter Jokowi)

MEDIUSNEWS – Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi di Provinsi Banten, Selasa, 21 September 2021. Lokasi vaksinasi yang akan ditinjau Presiden dan Ketua DPR berada di dua titik, yakni SMA 4 Kota Serang dan Puskesmas Singandaru, Kota Serang.

“Kita meninjau vaksinasi di Banten untuk menjemput bola, mengajak dan meyakinkan masyarakat Banten agar mau divaksin, bahwa vaksin efektif untuk melindungi diri, keluarga dan komunitas dari gejala berat penularan COVID-19,” kata Puan, Selasa, 21 September 2021.

Sebelumnya, dua pimpinan lembaga tinggi negara itu akan menghadiri peresmian pabrik Hot Strip Mill (HSM) PT Krakatau Steel Cilegon.

Di akhir acara, Ketua DPR bersama Presiden akan menghadiri pertemuan dengan Forkopimda Banten di kantor Gubernur.

“Pertemuan akan membahas sejumlah hal, utamanya terkait kendala dan tantangan penanganan COVID-19 dan vaksinasi di provinsi Banten,” kata Puan.

Rapat Paripurna DPR

Sementara itu, DPR RI hari ini Selasa (21/9/2021) akan menggelar Rapat Paripurna membahas sejumlah agenda termasuk pengesahan calon Anggota BPK RI dan Dewan Pengawas LPP RRI yang sudah dinyatakan lolos uji kelayakan dan kepatutan di tingkat komisi.

Rapat Paripurna ke-5 DPR RI Masa Persidangan I Tahun Sidang 2021-2022 diselenggarakan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/9) siang. Rapat Paripurna digelar gabungan secara fisik dan virtual.

Puan menjelaskan, agenda selanjutnya Rapat Paripurna adalah pengesahan RUU tentang Pengesahan Perjanjian Antara Republik Indonesia dan Federasi Rusia tentang Bantuan Hukum Timbal Balik Dalam Masalah Pidana (Mutual Legal Asssitance in Criminal Matters). ***

Editor: Irman Robiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Nelayan Hilang di Morotai Utara Kini Ditemukan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:17 WIB

Viral Diduga Gegara HP Siswa SD di Ciamis Meninggal

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:46 WIB

Sagu Ikan Morotai Dehegila Laris Terekspor

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:54 WIB
X