• Selasa, 17 Mei 2022

Kapolda Jateng : Lima Belas Hari Kedepan, Target 3 Juta vaksin anak

Ichwan Prihantoro
- Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:11 WIB
Kapolda Jateng Ahmad Luthfi terlihat akrab dengan salah satu siswa SD  Randuacir 03 Argomulyo Kota Salatiga, Jumat 14 Januari 2022. Pada pelaksanaan vaksinasi anak merdeka.  (Humas)
Kapolda Jateng Ahmad Luthfi terlihat akrab dengan salah satu siswa SD Randuacir 03 Argomulyo Kota Salatiga, Jumat 14 Januari 2022. Pada pelaksanaan vaksinasi anak merdeka. (Humas)

MEDIUSNEWS.COM - Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres Salatiga melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SD Randuacir 03 Argomulyo Kota Salatiga, Jumat 14 Januari 2022.

Di lokasi yang sama, Kapolda mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri yang sedang berkunjung ke Ternate memantau langsung giat vaksinasi anak Merdeka.

Sebelum kegiatan,  Kapolda Jateng beserta rombongan mengunjungi Mapolres Salatiga dan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Sunan Kalijaga Polres Salatiga

Tiba di lokasi, Kapolda disambut meriah siswa dan guru SD yang mendukung giat vaksinasi anak Merdeka. Guna membentuk herd immunity.

Dan vaksinasi ini diperlukan untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah.

"Vaksinasi Anak Merdeka dalam rangka akselerasi percepatan penanganan Covid 19 khususnya dalam rangka persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah," kata Ahmad Luthfi.

Dalam kesempatan itu Kapolda  terlihat akrab, bercanda dan memberi semangat anak-anak yang akan divaksin. 

Lebih lanjut Ahmad Luthfi mengatakan, vaksinasi ini dilakukan untuk menjaga kesehatan generasi bangsa. Dan untuk mendukung persiapan pembelajaran tatap muka.

"Jangan ada yang takut disuntik vaksin yaa? Demi kesehatan kalian agar dapat sekolah," ucap Kapolda Jateng kepada para siswa yang dibalas dengan anggukan.

Halaman:

Editor: Ichwan Prihantoro

Tags

Terkini

X