• Selasa, 17 Mei 2022

Pelaku Pengeroyokan Cari Orang Kupang, Anggota TNI AD Jadi Korban

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:42 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan (Yeni L)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan (Yeni L)

MEDIUSNEWS -  Pratu Sahdi, Anggota TNI AD, menjadi korban tewas dalam peristiwa pengoroyokan di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu, 16 Januari 2022 dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, kejadian berawal dari kedatangan empat pelaku yang datang ke lokasi kejadian dengan mengendarai dua sepeda motor.

Di lokasi tersebut, korban S dan sejumlah orang tengah berkumpul. Mereka kemudian dihampiri oleh para pelaku

"Kemudian turun (dari motor) dan mendatangi para saksi satu per satu dan bertanya, apakah kamu orang Kupang?" kata Kombes Zulpan menjelaskan kronologi kejadian, Senin, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Akhirnya Merah Putih Boleh Berkibar Lagi di Event Olahraga Internasional per Februari 2022

Korban S ikut ditanyai. Namun, pertanyaan tersebut tidak dijawab hingga menyebabkan para pelaku marah dan memulai keributan. Cekcok mulut yang terjadi berujung perkelahian antara para pelaku dengan korban S.

"Korban saling pukul dan satu pelaku berkaos hitam mencekik leher korban S sambil memegang tangan korban. Kemudian salah satu pelaku berkaos biru menusuk korban S menggunakan senjata tajam sebanyak dua kali hingga jatuh dan tersungkur," urai Zulpan.

Penyerangan menggunakan senjata tajam tersebut menyebabkan Pratu Sahdi mengalami luka sobek di dada sebelah kanan dan luka sobek lain di punggung belakang.

Salah seorang saksi yang coba melerai perkelahian ikut menjadi korban penyerangan. Dia mengalami luka di bagian jari akibat serangan dari pelaku berkaos hitam.

Halaman:

Editor: I. More Ghale

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X