• Selasa, 17 Mei 2022

Layanan Matur Pak Kapolres Fasilitasi Laporan dan Saran Masyarakat Bojonegoro ke Polisi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 23:49 WIB
Layanan Matur Pak Kapolres di Bojonegoro
Layanan Matur Pak Kapolres di Bojonegoro

MEDIUSNEWS - Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad berinovasi untuk memfasilitasi kebutuhan laporan dan saran dari masyarakat dengan membuka layanan bernama Matur Pak Kapolres.

Layanan ini merupakan fasilitas nomor WhatsApp (WA) khusus yang dibagikan ke masyarakat untuk menyampaikan saran maupun laporan kepada pihak kepolisian.

“Jadi laporan masyarakat langsung bisa saya terima. Kemudian nanti bisa langsung saya sampaikan kepada kabag, kasat, kasi atau kapolsek sesuai (kasus atau daerah terdekat). Sehingga langsung bisa ditangani,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Mulai 19 Januari, Harga Minyak Goreng Rp 14 Ribu per Liter di Semua Wilayah dan untuk Semua Jenis Kemasan

Dia menjelaskan, pilihannya pada layanan WA dibandingkan aplikasi khusus karena pertimbangan kemudahan layanan. WA lebih lazim digunakan masyarakat dan lebih mudah dalam pengoperasian. Jika menggunakan aplikasi khusus, banyak warga masyarakat yang akan terhambat baik secara teknis teknologi maupun kemudahan aksesnya.

Muhammad menambahkan, Polres Bojonegoro bersama jajarannya berupaya memberikan pelayanan lebih baik dan cepat dengan berbagai cara. Salah satunya lewat aplikasi WhatsApp. Masyarak bisa menghubungi nomor whatsApp 081333662227Matur Pak Kapolres “.

“Intinya masyarakat bisa melaporkan dugaan tindak pidana atau kejadian lain yang dialami atau orang lain. Polres Bojonegoro berkomitmen akan berusaha melayani masyarakat Bojonegoro dengan sebaik-baiknya," kata Kapolres.

Baca Juga: Cek Tahapan Peralihan Siaran ke Televisi Digital untuk Wilayah Anda

Selain itu, dengan nomor tersebut masyarakat juga bisa memberikan masukan atau kritikan demi kemajuan Polres Bojonegoro.

Halaman:

Editor: I. More Ghale

Sumber: Info Publik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X