• Minggu, 26 Juni 2022

HUT ke 18 Tahun Komonitas Pencinta Mobil TKCI Kota Bogor Berbagi Santunan Ke Anak Yatim

- Minggu, 24 April 2022 | 21:34 WIB
Ketua TKCI Kota Bogor Wachyu Maulana (Foto: mediusnews.com/Edo)
Ketua TKCI Kota Bogor Wachyu Maulana (Foto: mediusnews.com/Edo)

MEDIUSNEWS - Tepat diusia 18 tahun,  komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kota Bogor berbagi kebaikan dalam nuansa keberkahan di bulan Ramadhan 1442 Hijrah ini, dengan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim di lingkungan warga Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu 24 April 2022.

"Setidaknya 70 anggota komunitas TKCI berkumpul sembari berbuka puasa sekaligus berbagai kebahagiaan kepada anak yatim dengan membagi santunan," ujar Ketua TKCI Kota Bogor Wachyu Maulana kerap disapa Abo ini.

Dia menambahkan sengaja memilih tempat di Kedai Tilu, di lokasi Seka Bengkel dan perbaikan bodi mobil Kelurahan Sukaresmi ini lantaran strategis bagi anggota TKCI Bogor, sehingga bisa saling silahturahmi dengan para anggota, setelah jalinan silaturahmi terputus selama hampir 2 tahun, lantaran masa pandemi Covid 19.

Baca Juga: Bersama Irwan Ardi Hasman, Gerindra Kota Bogor Berbagi Santunan Anak Yatim Pada Ramadhan 2022

"Kami memilih tempat di Kedai Tilu, berdampingan dengan bengkel Seka, lantaran tempat tersebut milik salah satu anggota TKCI. Disini kami berkumpul supaya kita bersama keluarga besar bisa mempererat silaturahmi agar terasa erat," tutur Wahyu.

Kegiatan berbagi santunan ini, lanjut dia diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan di bulan Ramadhan, untuk menyisihkan sedikit rejeki, pasca situasi kondisi pandemi Covid 19 selama ini. Tak lupa pada kegiatan ini seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya memakai masker.

Sementara anggota DPR RI Irwan Ardi Hasman yang diwakili dari Rumah Aspirasinya, Bivi Edward menambahkan kegiatan komonitas yang digandrungi anak-anak muda tersebut sangat diapresiasi, apalagi silahturahmi di bulan baik ini ada berbagai tali kasih, berupa santunan kepada anak yatim.

Baca Juga: Lebaran Idul Fitri 2022 ASN Boleh Mudik, Tapi Tidak Menggunakan Mobil Dinas

"Ini luar biasa kegiatan yang sifatnya ada kepedulian terhadap sesama, dengan berbagai santunan, semoga komunitas pecinta mobil ini dilancarkan kegiatan sosialnya ditengah kecintaan mereka dengan kendaraan yang dimilikinya," kata Bivi Edward, mewakili Rumah Aspirasi Irwan Ardi Hasman***

Halaman:

Editor: Bivi Edward P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Metro Jaya: Demo FPI Reborn Tak berizin

Kamis, 9 Juni 2022 | 13:39 WIB
X