• Senin, 15 Agustus 2022

Kejar Target Menangkan Prabowo Pada Pemilu Serentak 2024, Gerindra Kota Bogor Perkuat Kader Pengerak

- Minggu, 19 Juni 2022 | 23:43 WIB
Kader pengerak akar rumput Partai Gerindra Ranting Sukaresmi siap menangkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden 2024 mendatang. (Foto: Gerindra PAC Tanah Sareal)
Kader pengerak akar rumput Partai Gerindra Ranting Sukaresmi siap menangkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden 2024 mendatang. (Foto: Gerindra PAC Tanah Sareal)

MEDIUSNEWS - Partai Gerindra Kota Bogor siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024, salah satunya melakukan konsolidasi sekaligus perkuat kader pengerak di akar rumput melalui pendekatan pendidikan politik ditingkat Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu 19 Juni 2024.

Figur Partai Gerindra Ranting Sukaresmi Bivi Edward P mengatakan partai besutan Prabowo Subianto yang telah berdiri sejak 2008 lalu tidak pernah melupakan rakyat yang telah ikut bergerak untuk membesarkan partai karennya perlu perkuat kader pengerak di tingkat Rukun Warga hingga Rukun Tetangga.

"Sejak berdiri 2008 silam, Gerindra selalu konsisten kepada orang yang telah membesarkan partai. Sebagai ujung tombaknya adalah ranting dan anak ranting, selaku kader pengerak ditingkat bawah," ujar Bivi dalam keterangannya, Jakarta, Minggu 18 Juni 2022.

Baca Juga: Bersama Irwan Ardi Hasman, Gerindra Kota Bogor Berbagi Santunan Anak Yatim Pada Ramadhan 2022

Karenanya dia menegaskan, kepada kader pengerak partai yang mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 itu untuk selalu konsisten kepada para pemilih yang telah ikut berpartisipasi dalam membesarkan partai.

"Mari kita bersama-sama kerja keras untuk kemenangan partai salah satunya melalui konsilidasi sehingga mesin partai semakin kuat, pada musim Pemilu Serentak 2024 ini," papar Bivi Edward.

Pada kesempatan itu Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Tanah Sareal Hj. Siti Khadijah memberikan pandangan tentang pendidikan politik kepada pengurus ranting Sukaresmi dan anak ranting, sekaligus menyaksikan pengukuhan pengurus anak ranting di tingkat Rukun Warga dan Rukun Tetangga, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru 2022 Partai Gerindra Kota Bogor Basmi Nyamuk Aedes Aegypti Di Sukaresmi

"Saya berharap melalui pendidikan politik dan konsilidasi ini, maka terbentuklah semangat yang sama dalam memenangkan Gerindra dan para calegnya serta Pak Prabowo menjadi Presiden 2024 pada pemilu yang sisa 2 tahun lagi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Kristian Ginting

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Nelayan Hilang di Morotai Utara Kini Ditemukan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:17 WIB

Viral Diduga Gegara HP Siswa SD di Ciamis Meninggal

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:46 WIB

Sagu Ikan Morotai Dehegila Laris Terekspor

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:54 WIB
X