• Senin, 15 Agustus 2022

STP Trisakti Blusukan Desa Banyuanyar, Ampel,Boyolali Beri Beasiswa Bagi Pemuda Desa Yang Ingin Kuliah

- Senin, 20 Juni 2022 | 10:22 WIB
Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Trisakti Dr. Bimo Prakoso, PSC.,MPA., M.Sc memberi sambutan diWorkshop dan Sarasehan Desa Wisata Kampus Kopi Desa Banyuanyar, Ampel Boyolali, Jawa Tengah, 18 Juni 2022 (I. Prihanto)
Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Trisakti Dr. Bimo Prakoso, PSC.,MPA., M.Sc memberi sambutan diWorkshop dan Sarasehan Desa Wisata Kampus Kopi Desa Banyuanyar, Ampel Boyolali, Jawa Tengah, 18 Juni 2022 (I. Prihanto)

MEDIUSNEWS.COM-Pesona dan potensi Desa banyuanyar, Ampel, Boyolali kali ini mencuri perhatian  Sekolah Tinggi Pariwisata ( STP) Trisakti, Jakarta.  Dua hari berturut-turut rombongan dari STP Trisakti melihat potensi desa secara langsung.

Usai melihat secara langsung potensi desa yang ada di Desa Banyuanyar, Ampel,Boyolali diakhir kunjungan STP Trisakti menggelar Workshop dan sarasehan dengan tema “ Desa Wisata Edukasi Kampus Kopi Banyuanyar.” 

Kunjungan STP Trisakti di Desa Banyuanyar ini juga bekerja sama dengan Pigijo. Pigijo merupahkan Perusahaan star up teknologi dibidang pariwisata, yang mempertemukan penyedia produk wisata dengan traveler. 

Kepala Desa Banyuanyar, Komarudin,ST dalam sambutanya mengatakan sangat berterimakasih sekali kepada Jendral Bimo Prakoso Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Trisakti , Ketua STP Trisakti beserta CEO Pigijo yang sudi berkunjung kedesanya.

Pertunjukan Seni Beladiri PSHT sambut kedatangan Rombongan dari STP Trisakti, Jakarta di Desa Banyuanyar,Ampel, Boyolali, Jawa Tengah (I.Prihanto)

Komarudin menceritakan mimpinya tentang Dedi dan  Dewi. Yaitu Desa Digital Dan Desa Wisata.

Yang pertama untuk mwujudkan mimpinya menjadi desa digital Komarudin telah memasang 30 titik hostspot gratis secara merata di 19 RT. 

Dan ini merupahkan satu satunya desa di Jawa Tengah yang memiliki jumlah titik hotspot terbanyak .

Ditahun 2022 ini  Desa banyuanyar merupahkan desa  yang kali pertama mempunyai aplikasi pelayanan desa berbasis berbasis android dari 9 desa di Boyolali.

Halaman:

Editor: Ichwan Prihantoro

Sumber: Medius News

Tags

Terkini

2 Nelayan Hilang di Morotai Utara Kini Ditemukan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:17 WIB

Viral Diduga Gegara HP Siswa SD di Ciamis Meninggal

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:46 WIB

Sagu Ikan Morotai Dehegila Laris Terekspor

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:54 WIB
X