• Senin, 15 Agustus 2022

Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Polres Morotai Ajak Masyarakat Berolahraga, Hiburan Pedangdut Nursia Samsudin

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:06 WIB
Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Morotai Ajak Masyarakat Berolahraga, Dengan Hiburan Dangdut Nursia Samsudin (Foto: Polres Morotai)
Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Morotai Ajak Masyarakat Berolahraga, Dengan Hiburan Dangdut Nursia Samsudin (Foto: Polres Morotai)

MEDIUSNEWS - Kepolisian Resor (Polres) Pulau Morotai mengajak masyarakat di wilayah hukumnya berolahraga bersama dengan jalan santai dan senam kesegaran jasmani serta berbagai perlombaan dalam menyambut hari Bhayangkara Ke 76 pada 1 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut diikuti masyarakat sekitar serta para keluarga personil Polri, Lanud Leo Watimena, Lanal, dan Pemda Morotai.

“Setelah Jalan santai pada Pukul 07.00 Wit diseputaran Kota Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, kemudian para peserta menuju wisata Army Dock dilanjutkan dengan olah raga bersama," ucap Kapolres Pulau Morotai AKBP Agung Reza Pratidina melalui Kasi Humas Polres Morotai, Sibli Siruang, dalam keterangannya, Jakarta, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Libur Sekolah di Morotai Utara, Ratusan Siswa Bersihin Pantai Pulau Tabailenge

Adapun kata dia yang diperlombakan yaitu olah raga tarik tambang yang terdiri dari dua kategori, perempuan dan laki-laki. Ada juga Door Prize dari panitia Polres dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, lomba antar instansi dengan jenis lomba tarik tambang pria yang dimenangkan oleh juara 1 Pemda Kabupaten Pulau Morotai yang diwakili oleh Satpol PP, Juara 2 Lanal Morotai, dan Juara 3 Lanud Leo Watimena.

“Kemudian untuk kategori perempuan dimenangkan oleh juara 1 Polwan Polres Pulau Morotai, Juara 2 Bhayangkari Polres Pulau Morotai, dan Juara 3 Satpol PP Morotai,” ucap Ibhy sapaan Sibli Siruang.

Selain itu, untuk memanjakan peserta, pihak Polres setempat memberikan berbagai macam door prize yaitu televisi, sepeda dan lain-lain.

Baca Juga: Gelar Bakti Sosial Polres Morotai Lakukan Kebersihan di 4 Tempat Ibadah

Halaman:

Editor: Catur Widi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Nelayan Hilang di Morotai Utara Kini Ditemukan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:17 WIB

Viral Diduga Gegara HP Siswa SD di Ciamis Meninggal

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:46 WIB

Sagu Ikan Morotai Dehegila Laris Terekspor

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:54 WIB
X