• Senin, 15 Agustus 2022

Sopian dan Pepen Bangun Kekuatan Menangkan Gerindra Kota Bogor Jelang Pemilu 2024

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:15 WIB
Abdul Harris Bobihoe Sekretaris Gerindra DPD Jawa Barat (dua dari kiri) memberikan SK Kepengurusan DPC Gerindra Kota Bogor Kepada Sopian sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bogor.   (Foto: Humas Gerindra/mediusnews)
Abdul Harris Bobihoe Sekretaris Gerindra DPD Jawa Barat (dua dari kiri) memberikan SK Kepengurusan DPC Gerindra Kota Bogor Kepada Sopian sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bogor. (Foto: Humas Gerindra/mediusnews)

MEDIUSNEWS - Sopian sah ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor periode 2022-2027 untuk kali ketiga, setelah resmi terbitnya Surat Keputusan (SK) dari pimpinan DPD Gerindra Jawa Barat pada 25 Juli 2022 lalu.

Pasca ditunjuk sebagai Ketua, Sopian juga memperkenalkan pengurus barunya, diantaranya sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kota Bogor Pepen Firdaus yang baru, mengantikan Almarhum Agus Sudrajat, dan Bendahara ditunjuk H. Zainal Abidin.

Sopian pun langsung tancap gas dengan mengelar pertemuan sekaligus rapat koordinasi dengan para pengurus Gerindra dari tingkat anak cabang, ranting, anak ranting hingga para figur dan kader Gerindra Kota Bogor di kantor Sekretariat DPC Gerindra Jl Pandu Raya, Kota Bogor, Jumat 29 Juli 2022.

Baca Juga: Figur Gerindra Kota Bogor Kompak Menangkan Prabowo Presiden 2024, Sopian Ajak Kader Besarkan Partai

"Alhamdulillah; SK DPC sudah diterima, Bismillah; kami akan bekerja lebih maksimal di lapangan. Figur dan pengurus partai turun ke masyarakat dengan slogan Sapa, Mendengar dan Solusi warga atau SMS," kata Sopian dalam keterangannya, Kota Bogor, Jabar, Sabtu 30 Juli 2022.

Dalam pertemuan itu Sopian meminta kepada pengurus untuk bergeliat menghidupkan mesin partai di tahun politik ini, menuju Pemilu 2024. Kepada pengurus untuk tidak berleha-leha dan segera bergerak menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang, mengingat agenda tahapan pemilu 2024 telah di mulai.

"Dimana saat ini kita sudah masuk tahun politik, menjelang Pemilu 2024. Gerindra siap tempur memenangkan Pileg di tiap dapil (5 Dapil) DPRD Kota Bogor, DPRD Prov Jabar, DPR RI dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI," ujar Sopian.

Baca Juga: Kejar Target Menangkan Prabowo Pada Pemilu Serentak 2024, Gerindra Kota Bogor Perkuat Kader Pengerak

Sopian yang didaulat sebagai figur calon DPRD Jawa Barat Dapil 7 Kota Bogor ini menambahkan agar terus meningkatkan dukungan suara di perhelatan politik mulai dari Pileg, Pilpres dan Pilwakot/Pilgub mendatang.

Halaman:

Editor: Bona Cipto Ventura

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Nelayan Hilang di Morotai Utara Kini Ditemukan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:17 WIB

Viral Diduga Gegara HP Siswa SD di Ciamis Meninggal

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:46 WIB

Sagu Ikan Morotai Dehegila Laris Terekspor

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:54 WIB
X