• Senin, 15 Agustus 2022

KNPI Lampung Utara Dirusak Orang Tidak Dikenal, Polisi Diminta Usut Para Pelaku

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:16 WIB
Susana pasca kejadian kantor sekretariat DPD KNPI Lampung Utara. (Foto: Khoiril / mediusnews.com)
Susana pasca kejadian kantor sekretariat DPD KNPI Lampung Utara. (Foto: Khoiril / mediusnews.com)

MEDIUSNEWS - Kantor Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, dirusak orang tidak dikenal, yang beralamat di Jalan Penitis, Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Lampung, Selasa 2 Agustus 2022 sekira Pukul 22:00 WIB.

Ketua DPD KNPI Lampung Utara Imausah pun mengutuk keras atas perbuatan sekelompok orang tidak dikenal yang telah menyerang dan melakukan pengrusakan kantor sekretariat KNPI tempatnya melakukan konsolidasi dan berkordinasi itu.

"Saya sangat Kaget, dan baru sampai rumah di telpon oleh Sekretaris dan salah satu Wakil Ketua yang mengabarkan bahwa telah terjadi penyerangan dan pengrusakan sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, oleh sekelompok orang tidak dikenal yang memakai atribut organisasi berwarna kuning," tutur dia dalam keterangannya, Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Aziz Samual Di Putus Bebas, Kasus Dugaan Penganiayaan Ketum KNPI Haris Pertama

Namun dia tak mau berprasangka buruk terhadap siapa pelaku penyerangan tersebut, dan apa motif pelaku melakukan tindakan yang telah merugikan orang lain itu.

"Kita tidak bisa menerka-nerka, siapa dan apa motif para pelaku yang melakukan penyerangan dan pengrusakan ini," tutur dia.

Numun yang Jelas kata dia, DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan melaporkan peristiwa ini ke Polres Lampung Utara, agar di usut tuntas kejadian tersebut.

Baca Juga: Kapolres Lampung Utara Buka MPLS SMA Di Hari Pertama Masuk Sekolah

"Kami juga DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan melaporkan hal ini kepada Ketum DPP KNPI, Bung Haris Pratama. Karena ini telah merugikan kami baik secara moril maupun materil," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Ari Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Nelayan Hilang di Morotai Utara Kini Ditemukan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:17 WIB

Viral Diduga Gegara HP Siswa SD di Ciamis Meninggal

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:46 WIB

Sagu Ikan Morotai Dehegila Laris Terekspor

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:54 WIB
X