• Rabu, 7 Desember 2022

Polres Lampung Utara Bekuk Pelaku Pemerasan di Jalan Raya, Uang Dan Handphone Korban Raib

- Rabu, 21 September 2022 | 17:07 WIB
Polres Lampung Utara Bekuk Pelaku Pemerasan di Jalan Raya, Uang Dan Handphone Korban Raib (Foto: Khoiril/mediusnews.com)
Polres Lampung Utara Bekuk Pelaku Pemerasan di Jalan Raya, Uang Dan Handphone Korban Raib (Foto: Khoiril/mediusnews.com)

MEDIUSNEWS - Dua orang terduga pelaku kejahatan di bekuk jajaran Polsek Abung Timur bersama Tekab 308 Presisi Polres Lampung Utara pada Selasa 20 September 2022 pukul 10.00 wib dari dua lokasi berbeda.

Kedua pelaku yakni R alias PT (22) warga Desa Papan Rejo Kecamatan Abung Timur dan DN (22) warga Desa Bumi Agung Kecamatan Abung Timur, lantaran diduga melakukan pencurian dengan kekerasan.

Kapolsek Abung Timur Iptu Boyoh, mewakili Kapolres Lampung Utara membenarkan telah menangkap kedua pelaku dugaan pencurian dan kekerasan.

Baca Juga: Ini Rincian Program Pembangunan Infrastruktur Digital Nasional dari Hulu hingga Hilir

Kata Kapolsek Iptu Boyoh menjelaskan peristiwa pencurian dengan kekerasan terjadi pada hari Sabtu 10 September 2022 sekitar pukul 01.58 wib di Jalan Raya Desa Bumi Agung Marga Kecamatan Abung Timur Kab. Lampung Utara.

Korban M.Yasin yang saat itu menggunakan sepeda motor berboncengan dengan seseorang (saksi) hendak menuju RSU Riyacudu Kotabumi hendak membesuk keluarga yang sedang sakit.

Namun, apa yang terjadi persis di depan TPU Desa Bumi Agung Marga, di Jalan raya Kecamatan Abung Timur, korban di pepet dan di paksa berhenti oleh kedua terduga pelaku yang juga menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Jualan Narkoba via Instagram, Remaja di Banten Diciduk Petugas

Setelah berhenti, kemudian pelaku berpura pura bertanya hendak tujuan kemana namun ujungnya malah meminta uang. Korban pun hanya memiliki uang sebesar Rp 50 ribu.

Halaman:

Editor: Bivi Edward P

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengungsi Erupsi Gunung Semeru Sebanyak 2.489 Jiwa

Senin, 5 Desember 2022 | 10:52 WIB
X