Polri Selidiki Mobil Tercebur di Dermaga 2 Pelabuhan Merak Banten

- Senin, 26 Desember 2022 | 11:23 WIB
Polri Selidiki Mobil Tercebur di Dermaga 2 Pelabuhan Merak Banten (Foto: Humas Polri)
Polri Selidiki Mobil Tercebur di Dermaga 2 Pelabuhan Merak Banten (Foto: Humas Polri)

MEDIUSNEWS - Personel Ditpolairud Polda Banten mendalami kejadian terceburnya dua mobil jatuh di Dermaga 2 Pelabuhan Merak pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Kasubdit Gakkum Polairud Polda Banten, AKBP Iwan Muri membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya langsung gerak cepat melakukan olah TKP.

"Kami telah melakukan olah TKP laka laut mobil jatuh di Dermaga 2 yang dialami kendaraan mobil warna silver pasca hendak melintas ramp door menuju ke dalam kapal ferry Shalem," jelas AKBP Iwan Muri, Senin 26 Desember 2022.

Baca Juga: Bakamla RI Tangkap Kapal Malaysia Curi Ikan di Perairan Kepri

Baca Juga: Si Jago Merah Lalap Sebuah Kapal Milik PT HTS di Serang

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Buka Pelatihan Basic Safety Training Kapal Layar Motor kepada Masyarakat Nelayan Pesisir Ja

Iwan Muri menerangkan, dalam menangani kasus tersebut, pihaknya melakukan beberapa tahap dalam olah TKP. Salah satunya, dengan menggali keterangan dari saksi setempat. Di antaranya pihak ASDP sebagai otoritas penyebrangan, keterangan korban, keterangan HI (22) sebagai operator side ramp mengumpulkan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Guna penyelidikan lebih lanjut dalam peristiwa itu, kami mendapat beberapa fakta dari CCTV yang akan kami dalami," tutupnya.

Editor: Dadan Hardian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X