Patung Bima di Purwakarta Roboh! Ditabrak Truk Oleng

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:53 WIB
Patung Bima di Jalan Raya Pemuda, Purwakarta roboh disosor truk oleng. Detik-detik robohnya Parung raksasa itu terekam CCTV (Istimewa/tangkapan CCTV)
Patung Bima di Jalan Raya Pemuda, Purwakarta roboh disosor truk oleng. Detik-detik robohnya Parung raksasa itu terekam CCTV (Istimewa/tangkapan CCTV)

MEDIUSNEWS - Patung Bima di Jalan Raya Pemuda, Purwakarta roboh! Ada insiden sebelum patung raksasa itu roboh, yakni sebuah truk mendadak oleng, kemudian menabrak patung Patung Bima dan sebuah bus. Seketika itu, Patung Bima pun roboh.

Informasi yang dihimpun, insiden terjadi pada Minggu 22 Januari 2023 malam. Peristiwa diawali dari Truk Isuzu nopol B 9088 JD hilang kendali, oleng, lalu menabrak Patung Bima dan bus.

"Iya, Patung Bima di Jalan Raya Pemuda, Kampung Sasakbeusi RT 21/06 Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta," ujar Wawan, seorang warga di lokasi.

Baca Juga: Purwakarta Diguncang Gempa Dangkal, Begini Kondisi Waduk Jatiluhur

Insiden itupun tertangkap CCTV yang terpasang di lokasi. Dalam CCTV itu terlihat, truk yang datang dari arah Ciganea menuju Parapatan Combro itu melaju kencang.

Pas di pertigaan Jatiluhur, truk terlihat oleng ke kiri, kemudian menabrak Patung Bima hingga roboh. Tak sampai di situ, truk yang masih dalam kondisi melaju itu kemudian menyeruduk Bus Putra Parahyangan nopol B 7160 KAA, hingga terseret beberapa meter.

"Identitas sopir atas nama Nobiyanto (57) warga Kampung Sindang RT 09/03 Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta" ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Warjo, Senin 23 Januari 2023.

Baca Juga: Neng Anne Makin Moncer, Dihujat semakin Berkilau

Sementara sopir bus, lanjut Kasat Lantas, bernama Idis Bin Kasda (63) warga Kampung Sukamulya RT 01/06 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta.

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X