Pemuda ini Luka Parah Dikeroyok Gerombolan Penumpang Truk di JLS Cilegon, Polisi Buru Pelakunya

- Senin, 23 Januari 2023 | 14:34 WIB
AH (20l masih menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Cilegon, akibat dikeroyok segerombolan pemuda penumpang truk di JLS Cilegon (Istimewa)
AH (20l masih menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Cilegon, akibat dikeroyok segerombolan pemuda penumpang truk di JLS Cilegon (Istimewa)

MEDIUSNEWS - Awas! Segerombolan pemuda penumpang truk yang turun di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon, pada Sabtu 21 Januari 2023 malam, sekarang diburu polisi. Pasalnya, di malam itu mereka mengeroyok seorang pemuda, pengguna jalan, hingga mengalami luka serius dan kini dirawat di rumah sakit.

Korban pengeroyokan itu berinisial AH (20). Korban mengalami luka robek dan memar di bagian mulut. Suhel mengatakan korban hingga kini masih dirawat di RS Krakatau Medika Cilegon.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochamad Nandar mengatakan, pihaknya akan memburu pelaku pengeroyokan itu. Saat ini, kata dia, petugas masih mengidentifikasi pelaku.

Baca Juga: Laporan Korban Penculikan di Karawang mulai Diproses Polda Jabar

"Satuan Reskrim Polres Cilegon Polda Banten bekerja sama dengan Polsek Cibeber Polres Cilegon akan berupaya semaksimal mungkin melakukan penangkapan kepada para pelaku pengeroyokan terhadap korban AH (20) dan kasusnya dalam tahap penyelidikan," ucap AKP Nandar, Senin 23 Januari 2023.

Peristiwa pengeroyokan itu berawal saat korban bersama temannya yang berinisial RI (21), melintas di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon. Saat itu mereka berdua berboncengan menggunakan sepeda motor.

Saat di lokasi itu, korban mendapati segerombolan pemuda tengah turun dari truk yang mereka tumpangi. Merasa jalannya terhalangi, korban meminta segerombolan pemuda tersebut minggir.

Baca Juga: Cerita Remaja Yang Selamat dari Serial Killer Wowon Cs, Padahal sudah Masuk Target

Namun bukannya minggir, segerombolan pemuda yang tak dikenal itu malah mengeroyok korban. Sementara bersamaan dengan itu, rekan korban berhasil melarikan diri dan terhindar dari pengeroyokan.

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Terkini

X