5 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Tol JORR, 2 di Antaranya Milik Kementerian, 1 Berplat Kode RFS

- Selasa, 24 Januari 2023 | 10:20 WIB
5 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Tol JORR, 2 di Antaranya Milik Kementerian, 1 Berplat Kode RFS (Foto: NTMC Polri)
5 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Tol JORR, 2 di Antaranya Milik Kementerian, 1 Berplat Kode RFS (Foto: NTMC Polri)

MEDIUSNEWS - Sejumlah kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) pada Senin 23 Januari 2023.

NTMC Polri melaporkan kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 21,400 Tol JORR itu melibatkan lima mobil yang dua di antaranya terdaftar milik kementerian.

Berikut kelima kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun tersebut: Ford Nopol B 1571 BYV, Toyota Innova Nopol B 1260 PQS, Toyota Innova Nopol B 2599 POE, Toyota Rush Nopol B 1655 NZH, dan Mitsubishi Pajero Nopol B 1525 RFS.

Baca Juga: Gempa Susulan Guncang Cianjur, Dilaporkan ada Rumah Roboh dan Warga Terluka

Berdasarkan data pada STNK kendaraan, mobil Toyota Innova bernopol B 1260 PQS terdaftar milik Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sedangkan Mitsubishi Pajero Nopol B 1525 RFS terdaftar milik Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Kecelakaan beruntun itu, terang Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, disebabkan karena ada kendaraan yang mengerem mendadak saat melaju di lokasi kejadian. Akibatnya empat kendaraan lain yang berada di belakang tak dapat menghindar.

“Lima kendaraan di lajur 3 melaju ke arah timur tiba di KM 21,400, tiba-tiba ada kendaraan paling depan rem mendadak,” ungkap Kompol Sutikno. Dikutip dari NTMC Polri pada Selasa 24 Januari 2024.

Baca Juga: Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini Selasa 24 Januari 2023

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini mengalami rusak.

Halaman:

Editor: Iman Firmansyah MDS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X