Bejat! Seorang Pria di Bandung Perkosa dan Jadikan 2 Anak Tirinya Budak Seks selama 6 Tahun

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:53 WIB
Dua remaja putri, kakak beradik di Bandung, diperkosa dan dijadikan budak seks oleh ayah tirinya selama 6 tahun (Ilustrasi)
Dua remaja putri, kakak beradik di Bandung, diperkosa dan dijadikan budak seks oleh ayah tirinya selama 6 tahun (Ilustrasi)

MEDIUSNEWS - Pria yang tinggal di kawasan Dago, Kota Bandung ini bejat sekali. Dia perkosa dua putri tirinya yang sekarang berusia 13 dan 16 tahun. Aksi bejat itu dilakukannya berulang kali selama enam tahun. Biadabnya, setiap melakukan aksi bejatnya itu, kedua korban disetubuhi secara bersamaan atau disebut (maaf) threesome.

Pria bejat itu berinisial MRS (30). Aksi bejatnya yang tersimpan selama enam tahun (dari tahun 2017), terbongkar karena kedua korban, yang sudah tak tahan dengan perlakuan sang ayah tiri itu, menceritakan apa yang dialaminya kepada sang ibu.

Bahkan, keduanya tampak depresi, hingga hendak kabur dari rumah, untuk menghindar dari sang ayah tiri, yang menjadikan keduanya sebagai budak seks.

Baca Juga: Kenal di Medsos, Gadis 17 Tahun jadi Budak Seks Pria 44 tahun

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, aksi bejat MRS dilakukan sejak kedua korban berusia 7 dan 10 tahun.

Dalam aksi bejatnya, MRS kerap menyerubuhi korban bersamaan atau dikenal dengan istilah threesome. Akibatnya, kedua korban tertekan dan depresi.

"Pelaku ini mengancam dan memaksa kedua korban, anak tirinya agar menuruti kemauannya. Korban yang masih anak-anak tidak berani melawan dan terpaksa menurut," ujar Kapolrestabes Bandung didampingi Kasatreskrim AKBP Arief Prasetya saat konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: Gadis di Bawah Umur di Karawang jadi Korban Pria Bejat, Dibawa Kabur Dicabuli Berulang Kali

Dalam setiap aksi bejatnya itu, lanjut Kapolrestabes Bandung, MRS melakukannya saat ibu korban sedang bekerja. "Pelaku mengarang cerita bahwa ibunya berselingkuh dan mengancam menelantarkan korban serta ibunya," ujar Kapolrestabes Bandung.

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X