Ngaku Intel, 3 Pria Rampok dan Pukulin Warga depan Anaknya di Kircon Bandung

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:27 WIB
Ngaku Intel, tiga pria rampok dan aniaya warga di Jalan Kiaracondong, Kita Bandung. Peristiwa terekam CCTV dan viral di Medsos. (Tangkapan layar video viral)
Ngaku Intel, tiga pria rampok dan aniaya warga di Jalan Kiaracondong, Kita Bandung. Peristiwa terekam CCTV dan viral di Medsos. (Tangkapan layar video viral)

MEDIUSNEWS - Ngaku intel, tiga pria tak dikenal merampok warga yang sedang membawa anak di Jalan Kiaracondong (Kircon), Kota Bandung. Dalam aksinya, mereka sempat memukuli korban di depan anaknya, karena tak mau menyerahkan sepeda motor miliknya. Beruntung, warga melihat aksi itu dan membantu korban hingga tiga rampok itu kabur dengan hanya membawa satu handphone (HP) milik korban.

Peristiwa itu terekam CCTV, dan video viral di media sosial. Dalam video yang viral itu terlihat, tiga pria dengan menggunakan mobil menghampiri seorang warga yang sedang menunggu istrinya di depan ruko yang sudah tutup, di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung. Kejadiannya malam hari.

Kemudiwn, mereka meminta korban untuk menyerahkan handphone dan juga kunci motor yang dipakainya. Sontak, korban menolak untuk menyerahkan motornya itu. Karena mendapat penolakan para pelaku langsung memukuli korban, yang sedang bersama anaknya itu.

Baca Juga: Ini Dia Aksi Rampok di Minimarket Soreang, Uang Rp45 Juta Digasak

Beruntung, saat itu ada warga di sekitar TKP. Warga yang melihat kejadian itu awalnya berusaha untuk melerai. Namun para pelaku justru memukuli warga yang ingin melerainya. Hingga perkelahian pun tak terhindarkan. Warga yang ingin menolong sempat menendang para pelaku hingga terpental.

Melihat banyak warga yang berdatangan, ketiga pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Kiarancondong dengan hanya membawa ponsel milik korban.

Para pelaku ini terbilang nekat. Pasalnya, saat kejadian, di TKP masih ramai warga beraktivitas. "Tiba-tiba ada yang parkir langsung menyiksanya. Korban bawa anak. Tadinya saya mau misahin tapi malah ditarik dan dipukul, ngakunya dari intel," ujar warga di TKP, Diki Handiki, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: Astagfirullah, Seorang Anak di KBB Cekik Lalu Rampok Orang Tuanya

"Kita berharap polisi bisa segera menangkap pelaku ini. Soalnya sangat meresahkan. Bayangkan saja, di tempat ramai berani melakukan itu. Kemudian memukuli orang depan anaknya," sambungnya. (***)

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X