Dicekoki Hexymer, Gadis 16 Tahun Dicabuli Tiga Buruh Bangunan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:25 WIB
Seorang gadis berusia 16 tahun di Tasikmalaya dicekoki Hexymer lalu dicabuli oleh tiga buruh bangunan. (Ilustrasi)
Seorang gadis berusia 16 tahun di Tasikmalaya dicekoki Hexymer lalu dicabuli oleh tiga buruh bangunan. (Ilustrasi)

MEDIUSNEWS - Dicekoki hexymer (obat terlarang), seorang gadis berusia 16 tahun di Tasikmalaya, dicabuli tiga pria. Usai melampiaskan nafsunya, korban yang tak sadarkan diri karena pengaruh obat terlarang itu, kemudian ditinggal begitu saja. Para pelaku merupakan buruh di sebuah proyek di Jakarta.

Peristiwa pencabulan itu terjadi di Kecamatan Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban berinisial LS berusia 16 tahun, warga setempat. Pelakunya berinisial AW (23), RS (20) dan DS (27). Ketiga pelaku merupakan warga setempat yang sedang pulang liburan dari pekerjaannya di Jakarta sebagai buruh bangunan.

Kapolsek Sukaratu AKP Mahmud Darmana, mengatakan, pihaknya sudah menahan tiga pelaku, berikut barang bukti sisa obat jenis Hexymer.

Baca Juga: Kenal di Medsos, Gadis 17 Tahun jadi Budak Seks Pria 44 tahun

"Peristiwa pencabulan itu sendiri terjadi pada Kamis 19 Januari 2023, sekitar pukul 14.00 WIB," ujar Kapolsek, kepada wartawan, Rabu 24 Januari 2023.

Berawal dari dua pelaku berinisial RS dan AW menjemput korban LS di rumahnya, di Kecamatan Sukaratu menggunakan sepeda motor Yamaha Mio.

Kemudian korban dibawa ke rumah pelaku berinisial AW. Ternyata di rumah itu sudah ada pelaku lain berinisial DS (27).

Baca Juga: Gadis di Bawah Umur di Karawang jadi Korban Pria Bejat, Dibawa Kabur Dicabuli Berulang Kali

Di rumah itu, korban dicekoki obat terlarang jenis hexymer. Korban diberi 7 butir sampai setengah sadar. Setelah itu, korban dicabuli.

Halaman:

Editor: Moch Bayu Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X