Walikota Pontianak Ikut Donor Darah Meriahkan HUT Promprov Kalbar ke-66: Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:05 WIB
Walikota Pontianak Ikut Donor Darah Meriahkan HUT Promprov Kalbar ke-66: Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama (Foto: PMI Kota Pontianak)
Walikota Pontianak Ikut Donor Darah Meriahkan HUT Promprov Kalbar ke-66: Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama (Foto: PMI Kota Pontianak)

MEDIUSNEWS - Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan donor darah serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (HUT Pemprov Kalbar) ke-66.

Kegiatan donor darah yang diikuti Edi Rusdi Kamtono ini digelar oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pontianak bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak.

Kegiatan donor darah yang diikuti jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Pontianak, Kepolisian, dan TNI ini digelar di kantor PMI Kota Pontianak, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: Polresta Bandara Soekarno Hatta Gelar Donor Darah Peringati 73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya

Edi Rusdi Kamtono mengaku mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan donor darah tersebut yang dinilainya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Ia berharap para peserta donor darah yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut bisa mulai menjadi pendonor rutin untuk memenuhi kebutuhan darah masyarakat.

"Dan yang sudah rutin berdonor lebih semangat lagi untuk terus mendonorkan darahnya dalam membantu sesama terutama mereka yang membutuhkan darah," sambung Edi Rusdi Kamtono.

Baca Juga: Peringati HUT TNI AL Ke-77, Lanal Morotai Gelar Aksi Sosial Donor Darah Secara Serentak

PMI Kota Pontianak sendiri mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mendonorkan darahnya dalam rangka HUT Pemprov Kalbar ke-66 tersebut. ***

Halaman:

Editor: Iman Firmansyah MDS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X